?>
LADIESTORY.ID | FASHION | TREN FASHION WANITA DALAM MENGHADAPI NEW NORMAL

Tren Fashion Wanita Dalam Menghadapi New Normal

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 18 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tren Fashion Wanita Dalam Menghadapi New Normal

Perubahan gaya hidup di tengah pandemi memang terjadi. Yang biasanya orang dengan mudah pergi keluar rumah dan kumpul bersama teman di tengah keramaian tanpa ada rasa resah. Namun, kini kita harus berusaha untuk membatasi aktivitas di luar rumah dan menjauhi keramaian. Tanpa disangka, perubahan ini juga terjadi pada penjualan produk fashion.

Pandemi covid-19 membuat seluruh aspek kehidupan berubah, termasuk tren dunia fashion. Selama masa ini masker wajah, pakaian olahraga dan skamul disebut sebagai tren fashion teratas di seluruh dunia. Hal ini dipengaruhi perilaku konsumen dalam berbelanja sehingga menciptakan tren fashion terbaru di dunia. 

Berikut tips fashion wanita yang dianjurkan dalam rangka new normal   

Jangan Memakai Perhiasan Berlebihan

Walau tidak terlalu memiliki korelasi dengan penyebaran virus covid-19, tapi situasi new normal saat ini memerlukan kamu untuk tampil lebih apa adanya. Kondisi finansial masyarakat di masa pandemi yang tidak menentu seperti ada yang dirumahkan atau di-lay off membuat kamu perlu lebih berhati-hati dalam berpenampilan mewah keluar rumah. Oleh karena itu, disarankan untuk wanita memakai pakaian yang lebih nyaman dan aman. Hindari memakai perhiasan berlebihan yang bisa memancing tindakan kriminalitas.

Baca juga: Wajib Punya! Ini dia 5 Fashion Item untuk Tampil Minimalis

Selalu Membawa Masker Cadangan

Sudah jadi kewajiban setiap kamu melangkahkan kaki keluar dari rumah untuk memakai masker. Nah, kalau kamu bersin atau batuk-batuk secara berkala, penting untuk membawa masker cadangan. Kalau susah mencari masker medical, banyak masker kain yang kini dijual di pasaran. Pilih yang memiliki filter untuk menyaring bakteri yang keluar dari mulut atau udara kotor.

Face Shield Menjadi Tren Fashion Terbaru Untuk Bepergian Keluar Rumah

Sama halnya dengan masker, face shield juga memiliki fungsi yang hampir sama, yaitu mencegah penyebaran virus. Berbagai produsen face shield berusaha membuat produk yang tidak hanya aman tapi juga trendy saat digunakan bepergian. Oleh karena itu, kini face shield menjadi salah satu produk fashion yang paling dicari oleh orang banyak, terutama para pekerja kantor.

Jaket Parasut Anti Air Mencegah Droplet Tembus Ke Badan

Produk fashion yang satu ini cukup banyak diminati kalangan muda. Tidak hanya modelnya yang trendy tapi juga jaket ini anti air sehingga tidak mudah basah apabila terkena hujan. Apalagi saat ini seluruh orang sedang berusaha untuk mencegah penularan Covid-19 dari droplet.

Piyama dan Daster Jadi Produk Fashion Terlaris

Di masa pandemi Covid-19, banyak perusahaan yang menerapkan bekerja dari rumah atau WFH. Hal ini membuat keseharian di rumah menjadi lebih sering. Pada akhirnya, banyak orang yang berusaha menyamankan diri dengan kondisi di rumah saja. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan piyama dan daster sebagai pakaian nyaman di rumah. Berbagai penjual pakaian pun berlomba-lomba membuat daster dan piyama yang nyaman dan juga fashionable untuk dikenakan di rumah.

Walaupun sebagain dari kita tetap berada dirumah aja namun saat keluar rumah tren fashion diatas menjadi andalan untuk tetap melindungi diri dari bahaya virus covid-19. Stay Safe Ladies!

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Fashion Wanita Dalam Menghadapi New Normal Fashion Wanita Fashion Wanita saat pandemi Fashion Wanita 2020 covid-19

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion