?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | TREN SKINCARE SAAT NEW NORMAL YANG WAJIB KAMU TAHU

Tren Skincare Saat New Normal Yang Wajib Kamu Tahu

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tren Skincare Saat New Normal Yang Wajib Kamu Tahu

Hi, ladies! Sadar nggak sih kalau adanya new normal membawa banyak sekali perubahan dalam hidup kita? Bukan hanya soal menjaga kebersihan tetapi juga perawatan wajah yang dilakukan untuk menunjang penampilan. Nah, berikut ini adalah 5 tren skincare di era new normal yang mampu membuat wajahmu semakin glowing dan sehat. Kalau kamu paling suka step yang mana? Kita mulai yah, cari tahu apa saja sih skincare saat new normal yang sedang tren saat ini. 

5 Produk Skincare Terlaris Saat New Normal

Sheet Mask

Sheet mask merupakan masker wajah dalam bentuk lembaran yang bertekstur lembut. Masker ini terbuat dari serat alami seperti selulosa, kertas, katun, atau pulp buah kelapa. Melalui proses kimiawi, lembaran diolah dan diperkaya bahan utama serum dan air. Untuk menghadirkan manfaat, sheet mask juga ditambahkan kandungan lain seperti vitamin, mineral, dan protien dari banyak sumber.

Baca juga: Mencoba Produk Skincare Jepang Yang Pasti Bikin Wajah Kamu Mulus

Berbeda dengan masker berbentuk krim atau gel, sheet mask hanya bisa dipakai satu kali. Setelah dipasangkan ke kulit wajah, 15 – 20 menit setelahnya sheet mask dilepas lalu dibuang dan tidak digunakan kembali. kamu tidak perlu membilas wajah dengan air karena serum yang menempel akan meresap dengan sendirinya.

Essence

Penggunaan essence saat ini sudah masuk ke dalam salah satu tahapan rutinitas skincare kita. Yupessence yang  digunakan setelah pemakaian toner ini, bermanfaat untuk melembapkan wajah, sebelum kita menggunakan moisturizer. Essence berfungsi untuk mempersiapkan kulit yang akan menerima asupan vitamin dari serum agar serum tersebut bisa bekerja dengan maksimal pada kulit. Agar kamu punya kulit wajah yang cerah dan sehat

Eye Cream 

Saat ini kamu bisa menemukan berbagai macam eye cream dengan klaim yang berbeda-beda. Agar tidak bingung, pahami terlebih dahulu masalah utama pada area mata kamu. jika konsen utama nya untuk mencegah penuaan maka beli lah eye cream yang mengandung anti aging berkonsentrat tinggi. Eye cream digunakan untuk merawat kulit di sekitar mata yang mulai menunjukkan tkamu-tkamu penuaan, menghitam, kendur, dan kering.

Serum

Serum wajah bisa jadi salah satu “senjata” andalanmu. Tidak kalah dengan merek-merek luar, kini sudah banyak serum lokal berkualitas yang bisa memenuhi kebutuhan kulitmu. Tidak ada yang mau terlihat tua atau mengalami penuaan dini. Penggunaan serum wajah selain untuk mencerahkan, juga baik untuk mencegah penuaan dini. Vitamin C dalam serum juga bekerja sebagai antioksidan sehingga ampuh melawan radikal bebas yang bisa memicu penuaan dini pada kulit.

Double Cleansing

Metode membersihkan wajah dengan melakukan double cleansing sedang tren. Metode yang berasal dari Jepang ini mengharuskan kamu untuk melakukan dua kali pembersihan. Pertama, membersihkan kulit dari kotoran dan sisa makeupKedua, membersihkan sisa-sia kotoran yang masih menempel sekaligus mengangkat sel kulit mati. Menurut Charlotte Cho, founder Soko Glam dan brand skincare Then I Met You, double cleansing efektif mengangkat semua kotoran di wajah dengan cara yang sangat lembut. 

Itulah tadi beberapa produk skincare yang menjadi tren pada saat new normal. Selain tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan ada baiknya untuk tetap merawat kulit wajah agar wajah tetap ternutrisi dengan baik.

Baca juga: Skincare Berbahan Dasar Matcha Yang Kaya Antioksidan

Sumber Foto Utama: Freepik.com

skincare skincare tips sheetmask perawatan wajah produk skincare terlaris

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty