LADIESTORY.ID | BEAUTY | TREN WARNA LIPSTIK TERBARU DI TAHUN 2020, APA WARNA LIPSTIK FAVORIT KAMU YANG PALING MENGGAMBARKAN KEPRIBADIAN KAMU?

Tren Warna lipstik Terbaru Di tahun 2020, Apa Warna Lipstik Favorit Kamu Yang Paling Menggambarkan Kepribadian Kamu?

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tren Warna lipstik Terbaru Di tahun 2020, Apa Warna Lipstik Favorit Kamu Yang Paling Menggambarkan Kepribadian Kamu?

Warna lipstik semakin saja beragam. Tidak hanya dari jenis dan warna lipstik, termasuk juga kebutuhan vitamin yang memang diperlukan oleh bibir agar ketika memakai lipstik terlihat sehat, menimbulkan efek glossy dan tidak kering. Kelebihan lipstik lainnya yang juga dicari oleh para pemburu dan pengguna lipstik holic adalah jenis lipstik yang tahan lama, walaupun sudah berulang kali makan atau minum. Dan beruntunglah Kamu, yang membaca artikel kali ini. Karena akan diinformasikan dan disampaikan ke Kamu mengenai merk, harga, warna tren terbaru lipstik tahun 2020.

Metalik

Sumber Foto: Pinterest

Lipstik dengan warna metalik biasanya memberikan hasil akhir mengilap dan berkilau, karena biasanya mengandung shimmer atau glitter. Pigmentasinya yang sangat baik akan memberi kesan bold dan nyentrik pada bibir Kamu.

Nude

Sumber Foto: Pinterest

Warna lipstik nude adalah lipstik dengan warna senada dengan warna kulit alami seseorang. Sebagai cerminan wanita yang serius menjalani hubungan. Dia memiliki rasa sensitifitas yang tinggi dan rela berkorban untuk pasangan yang tepat.  Pilihan lipstik nude kadang menuntut perempuan untuk sedikit 'kerja keras' untuk penampilannya, entah itu riasan mata atau kontur wajah. Pilihan warna nude juga bisa mengindikasikan mereka ingin dinggap atau diakui.

Baca juga: Mengenal Perhiasan yang Sesuai Karakteristik Kepribadian Kamu

Fushchia

Sumber Foto: Pinterest

Fushchia adalah perpaduan antara warna merah muda dengan warna ungu. Warna fuschia melambangkan citra diri yang unik dan modern. Warna ini juga mencerminkan kecerdasan dan kreativitas. Wanita yang mengenakan lipstick bewarna fuschia adalah wanita yang senang mengobrol dengan topik berbobot, dan mengharapkan kencan yang diluar kebiasaan.

Merah

Sumber Foto: Pinterest

Lipstik berwarna merah yang cocok untuk digunakan sehari-hari hingga acara tertentu. Untuk kamu yang cenderung memiliki warna kulit yang terang, cenderung terlihat pucat pada beberapa undertone, kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan lipstik warna merah dengan warna yang rosy atau hangat dengan sentuhan agak cokelat. Karena warna merah yang hangat pada bibir akan memberikan dimensi pada wajah sehingga terlihat sempurna.

Cokelat

Sumber Foto: Pinterest

Lipstik cokelat atau taupe memang tidak dipilih semua wanita. Bagi sebagian orang, warna lipstik cokelat emang agak tricky. Namun lipsti warna cokelat kembali digemari setelah sering dikenakan Kylie Jenner belakangan ini. Kamu yang juga senang dengan warna tersebut diperkirakan adalah sosok mandiri. Selain itu, Kamu juga punya sisi romantis dan suka bernostalgia dengan masa lalu. Wanita dengan bibir kecokelatan juga dikenal berdaya dan tidak takut menggunakan kekuatannya.

Beraneka warna lipstik setiap tahunnya membuat para wanita sibuk mencari warna lisptik apa yang paling cocok dengan warna kulit mereka saat ini. Karena sebagian wanita memakai lipstik untuk tampil lebih segar dan menarik saat bekerja atau bepergian. Biasanya mereka menyesuaikan warna perona bibir yang akan diaplikasikan dengan busana dan selera.

warna lipstik lipstik dengan warna nude lipstik warna merah lipstik paling matte lipstik glossy

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty