?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | TREN WARNA RAMBUT 2020 YANG PALING COCOK UNTUK KULIT PEREMPUAN INDONESIA

Tren Warna Rambut 2020 yang Paling Cocok untuk Kulit Perempuan Indonesia

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tren Warna Rambut 2020 yang Paling Cocok untuk Kulit Perempuan Indonesia

Apakah kamu ingin mengganti warna rambutmu? Dari sekian banyak pilihan warna untuk tren 2020, beberapa opsi di bawah ini adalah yang paling cocok untuk kulit orang Indonesia. Jadi, silakan pilih, ya. 

Highlight Gold Copper

Pemilihan warna rambut yang tepat akan semakin menonjolkan kepribadianmu. Jika kamu tergolong orang yang energik dan dinamis, akan cocok dengan warna gold copper ini. Tidak hanya itu, penggunaan warna rambut highlight ini akan menjadikan wajah kamu terlihat lebih muda. Warnanya yang menarik akan menampilkan tekstur rambut serta membuat wajah terlihat lebih cerah. Tentu saja hal ini pasti sesuatu yang kamu inginkan, ya?

Ash Brown

Warna yang dihasilkan oleh cat rambut dengan ash brown ini pada dasarnya merupakan ChocoToffee. Menerapkan warna Ash Brown pada mahkota kepala kamu akan memberikan dimensi menarik dari penampilanmu. 

Baca juga: 5 Produk Moisturizer Terbaik Yang Dapat Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

Dark Brown

Ini warna rambut yang aman sebenarnya cocok untuk warna kulit apa pun. Hal ini disebabkan oleh tampilan warna rambut dark brown yang nyaris tidak terlihat saat diterapkan; yang terlihat hanyalah kilau cokelatnya apabila dilihat dari dekat atau terkena sinar baik sinar lampu atau sinar matahari langsung. Dark brown sendiri banyak diminati para wanita Indonesia sebab mampu membuat seorang wanita tampak lebih berkelas. Warna ini pun juga sesuai untuk segala jenis suasana, kegiatan yang dihadiri, serta tone warna kulit.

Light Brown

Salah satu warna yang dihasilkan oleh pewarna rambut yang paling laris diburu wanita di Indonesia dan tidak pernah ada matinya ialah light brown dan sekilas warna yang satu ini terlihat merah kecokelatan. Dengan menerapkan light brown, kamu akan tampak sebagai seorang wanita yang bergaya modern dan stylish.

Highlight Red

Pemilihan warna rambut highlight merah memang tidak pernah ada habisnya. Efek yang diberikan juga mampu membuat tampilan wajah terlihat lebih muda, seksi, dan lebih ‘hidup’. Oleh karena itu, kamu yang ingin memperlihatkan sisi atraktif tetapi tetap terlihat elegan, dapat menggunakan warna tersebut. Carilah sisi wajah kamu yang mudah terlihat dari depan dan fokuskan pemberian highlight di sana.

Highlight Clear

Warna rambut highlight clear menjadi satu pilihan yang jarang dipilih karena warnanya menyerupai warna uban. Pada dasarnya hal ini sudah tidak berlaku lagi karena seiring perkembangan tren, sehingga warna cukup populer sebagai warna highlight.

Jika kamu ingin tampil muda dan tetapi tetap terlihat kasual serta bersemangat, tidak ada salahnya mencoba pilihan warna rambut highlight clear. Perpaduan antara warna terang ini dengan warna rambut asli kamu yang hitam atau lebih gelap akan menghasilkan kombinasi yang kontras namun tampak fresh.

Baca juga: Kini Saatnya Mengenali Jenis Rambut Kamu


Burgundy

Terakhir, tren warna rambut ini juga salah satu yang terkenal. Warna ini cocok bagi kamu yang ingin tampil kasual atau formal dengan kesan mewah secara keseluruhan. Kesannya pun agak gelap sehingga tidak menyilaukan mata.

Nah, itu tadi beberapa tren warna rambut 2020 ini yang penting untuk kamu ketahui dan bisa jadikan inspirasi. Silakan dipilih dan semoga rambutmu makin cantik, ya. 

Sumber foto utama: Unsplash.com/ KAL VISUALS

tren warna rambut 2020 warna rambut warna rambut kekinian warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty