LADIESTORY.ID | JEWELRY | TREND MODEL ANTING TERBARU KEKINIAN UNTUK WAJAH BULAT

Trend Model Anting Terbaru Kekinian Untuk Wajah Bulat

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 35 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Trend Model Anting Terbaru Kekinian Untuk Wajah Bulat

Sekarang sudah banyak model anting emas cantik yang bertebaran di pasaran. Hebatnya, kaum hawa yang kebanyakan menggunakan aksesoris satu ini seperti tidak pernah hilang akal untuk memadukan anting-anting dengan tiap penampilannya. Apalagi untuk mereka yang fashionable anting-anting itu tidak boleh sampai ketinggalan karena anting-anting nyatanya memegang peranan besar dalam mentransformasi penampilan seseorang. Dari banyaknya jenis logam mulia, pun. Emas merupakan satu yang umum dipakai untuk dijadikan anting-anting karena ketahanan dan ragamnya. Memilih bentuk dan jenis anting yang tepat akan membuat wajah tampak lebih proporsional dan seimbang. Atau tak jarang, pilihan anting yang tepat sesuai dengan bentuk wajah juga bisa membuat wajah terlihat makin cantik dan menawan.

Sebaliknya, memilih bentuk dan model anting-anting secara sembarangan (hanya berdasarkan selera) apabila tidak sesuai dengan bentuk wajah, bisa saja membuat wajah terlihat kurang menarik karena tampak terlalu bulat, terlalu panjang, terlalu gemuk, dan lain sebagainya.

Anting yang cocok untuk wajah bulat

Pemilik wajah bulat ditkamui dengan tulang pipi yang lebar dan dagunya tidak selancip dagu wajah segitiga terbalik. Jika kamu memiliki wajah yang bulat, kamu sangat disarankan untuk menghindari bentuk-bentuk anting yang juga bulat. Memilih anting berbentuk bulat sama saja dengan membuat wajah kamu terlihat makin berisi dan bulat serta lebar.

Baca juga: 10 Model Anting Paling Basic Yang Kamu Wajib Tahu

Selain itu, kamu juga perlu menghindari anting-anting yang bentuknya seperti sebuah lingkaran besar atau yang biasa dikenal dengan istilah hoop earring. Serta hindari anting-anting berbentuk drop yang yang dilengkapi dengan hiasan-hiasan berbentuk bundar.Agar wajah bulat bisa terlihat lebih menarik ada baiknya kamu memilih anting-anting yang menjuntai sehingga bisa menimbulkan ilusi wajah yang panjang dan tirus. Atau kamu juga bisa memilih anting-anting yang bentuknya memanjang dengan sudut lancip di bagian bawah. Seperti: 

Anting fringe yang melambai

Anting fringe atau anting rumbai kini menjadi salah satu anting yang menjadi tren dan banyak dihadirkan oleh berbagai toko offline maupun online. Jika kamu memiliki wajah bulat, coba pilih anting fringe. Karena modelnya yang melambai, wajahmu pun tak akan terlihat penuh. Selain itu, anting fringe ini juga memiliki banyak warna yang seru untuk dicoba. Anting ini juga bisa meminimalisir penggunaan aksesori lainnya, karena satu antingnya saja sudah bisa memberikan pernyataan pada tampilanmu.

Dangles earrings untuk tampilan bold

Jika kamu belum tahu, dangles earrings adalah salah satu jenis anting yang memiliki model agak panjang dan menjuntai. Anting ini bisa menjadi opsi terbaik untuk wajah bulatmu. Kenapa? Karena dengan modelnya yang menjuntai, wajah bulatmu akan terlihat lebih panjang. Selain itu, dangles earrings juga kini dihadirkan dengan berbagai modifikasi yang seru untuk dicoba. Contek gaya Regina Raquel, tanpa padu padan busana yang heboh, ia berhasil tampil stand out dengan dangles earrings berwarna merah.

Teardrops earrings untuk tampilan yang lebih modern

Bentuknya yang menyerupai air mata, biasanya memiliki model yang lebih slim pada bagian atasnya. Lalu, disempurnakan dengan bagian bawah yang lebih berkesan statement. Ada yang benar – benar menyerupai bentuk air mata, ada yang berbentuk bunga, hingga berbagai modifikasi yang patut untuk dicoba. Anting model ini cocok nih, untuk kamu yang berwajah bulat. Karena statement pada anting yang berada di bawah wajah sehingga tidak akan membuat wajahmu terlihat penuh dan semakin lebar. Malah, bisa membuatmu terlihat lebih tirus, lho.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

 

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Anting yang cocok untuk wajah bulat Model Anting Untuk Wanita Model anting sesuai bentuk wajah

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry