Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Trik Jessica Alba Melentikkan Bulu Mata Meniru Makeup Ibunya

Trik Jessica Alba Melentikkan Bulu Mata Meniru Makeup Ibunya

Senin, 02 September 2019 | 04:30:00
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Trik Jessica Alba Melentikkan Bulu Mata Meniru Makeup Ibunya

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jessica Alba terhitung telah berkarier selama 25 tahun di Hollywood. Selain mencetak karier gemilang di perfilman dan teleivisi, perempuan 38 tahun ini merambah ke bisnis kecantikan bernama Honey empat tahun silam. Dikisahkan pula sejumlah trik kecantikan yang dipakai Jessica Alba berasal dari ibunya melansir dari laman Allure.

Dalam channel video British Vogue berdurasi lebih dari lima menit, bintang film "Fantastic Four" ini membagikan cara riasan bertema  makeup no makeup . Tampilan makeup natural termasuk tampian riasan favorit perempuan bernama lengkap Jessica Marie Alba saat tidak harus menghadiri ajang penghargaan ataupun tuntutan syuting.

Di salah satu sesi video  makeup  itu, ada kisah menarik saat ibu tiga anak ini melentikkan bulu matanya, terutama saat mengaplikasikan maskara . “Saya masih ingat dengan jelas saat melihat ibu menggunakan maskara ketika saya masih kecil. Metode itu saya aplikasikan sampai sekarang,” ucap Jessica Alba kepada laman Allure.

Baca juga: Siap Menikah, Intip 10 Potret Mesra Jessica Iskandar & Richard Kyle

Sembari melihat kotak makeup di depannya, Alba mengambil Honest Beauty Extreme Length Mascara + Primer. “Saya selalu menggunakan primer dan cukup berkedip-kedip saja untuk meratakannya secara natural,” kata Alba.

Sebelum memakai primer di bulu mata, ia nampak sudah terlebih dulu melentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata. Cara ia menerapkan primer di bulu mata dimulai dari arah bawah bulu mata menuju ke atas. Sembari menunggu primer mengering di bulu mata, ia mengaplikasikan bedak loose powder dengan kuas besar di area wajah, tulang pipi, dan area T wajah.

Usai itu, baru ia kembali merias bulu matanya dengan mengambil maskara. Langkah pertamanya, ia menerapkan maskara untuk bulu mata atas terlebih dahulu. Arahnya dari bagian bawah bulu mata kemudian atas. Ia tidak mencelupkan lagi maskaranya ke dalam tabung agar tampilannya terlihat natural. Sebanyak lima kali ia menerapkan maskara dan dua kali pengulangan. Arahnya ia mulai dari bulu mata yang dekat tulang hidung sampai ujung, lalu kembali ke awal. 

Untuk bulu mata yang pendek di bagian ujung, ia mengganti cara dan arah pegangannya, tidak lagi sejajar. Dengan bagian sikat kecil di maskara, Jessica Alba  mengarahkan tongkat maskara seperti saat kita menulis dengan pena dan dimiringkan hingga mengenai bulu mata yang pendek.

Untuk bagian bulu mata bawah, ia nampak mengarahkan tongkat maskara lebih miring juga agar mudah menjangkau bulu mata bagian bawahnya yang lebih pendek. Selamat mencoba!

Baca juga: Mulai dari Natural Hingga Glamor, Ini 7 Gaya Makeup Jessica Iskandar


RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY