LADIESTORY.ID | HIJAB | TRIK MIX AND MATCH BUSANA HIJAB YANG BIKIN LEBIH MUDA DAN MODIS

Trik Mix and Match Busana Hijab yang Bikin Lebih Muda dan Modis

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 1 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Trik Mix and Match Busana Hijab yang Bikin Lebih Muda dan Modis

Para hijabers sering kali dilanda kebingungan dalam mix and match pakaian. Memadukan busana dan hijab memang susah-susah gampang. Salah memilih fashion hijab yang tepat dapat membuat penampilan kurang stylish, bahkan lebih tua dari usia sebenarnya. Nah, untuk tetap awet muda dan fashionable, berikut ini trik padu padan hijab dan busana yang bisa kamu coba. 

Warna Pastel 

Pemilihan warna yang tepat sangat mempengaruhi penampilan. Memilih busana hijab berwarna soft dapat membuat penampilan terlihat fresh, muda, dan kalem. Kamu bisa memilih warna soft seperti warna pastel, yakni baby blue, baby pink, violet, serta mint

Kemudian padukan dengan busana berwarna pastel atau netral agar tidak terlalu banyak warna serta penampilan tetap muda dan kalem. 

Baca juga: Ini 5 Tips Memilih Anting Emas Agar Terlihat Lebih Muda

Hoodie 

Hijabers juga bisa berpenampilan boyish atau swag. Kamu dapat mengenakan hoodie sebagai pilihan outfit yang tepat. Pilih hoodie berwarna cerah dengan hijab berwara nude dan legging hitam atau boyfriend jeans agar penampilan tampak lebih muda serta keren. 

Rok Plisket 

Rok plisket atau lipat tengah tren dan banyak dikenakan hijabers. Tak hanya membuat penampilan feminim, rok plisket juga membuat kamu terlihat lebih muda serta stylish. Kamu bisa padukan dengan atasan sweetshirt. Bila rok pleated kamu berukuran middle, kamu bisa kenakan stocking sebagai dalaman. 

Jaket Jeans 

Jaket jeans menjadi salah satu fashion item yang timeless dan favorit banyak orang. Outfit ini tidak hanya membuat penampilan tampak modis, tapi juga lebih muda serta trendi. Jaket jeans tentunya cocok dikenakan hijabers. Pilih jaket jeans oversized agar makin stylish, lalu padukan dengan celana jeans boyfriend serta hijab hitam. Dijamin penampilan kamu bakalan keren juga modis. 

Outwear Colorful 

Outfit colorful juga dapat membuat penampilan terlihat muda dan fresh. Namun, kamu mesti hati-hati memilih dan memadukannya agar tidak terlihat norak serta tabrak warna sehingga membuat terlihat tua. 

Amannya, pilih outwear colorful  atau outer bermotif dengan warna cerah, lalu padukan dengan kaus hitam atau putih sebagai dalaman dan celana jeans boyfriend. Untuk hijab, pilih warna cerah atau netral seperti mustrad, light grey, hitam, dan putih. 

Padu padan hijab Fashion hijab 2020 Trend fashion hijab Fashion hijabers terbaru Mix and match busana hijab Busana hijab terbaru

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab