Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | TRIK TAMPIL MEWAH DAN MODIS DENGAN FASHION MURAH

Trik Tampil Mewah dan Modis dengan Fashion Murah

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 20 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Trik Tampil Mewah dan Modis dengan Fashion Murah 

Tampil fashionable dan classy tak harus melulu mengenakan pakaian mahal dan branded. Kamu tetap bisa tampil modis dan elegan dengan outfit murah juga tak bermerek. Lewat pemilihan fashion item serta mix and match yang tepat, pakaian yang kamu kenakan dapat terlihat mahal dan berkelas. Nah, berikut ini trik tampil mewah meski dengan pakaian murah. 

Tampil Bersih dan Rapi 

Apapun merek pakaian yang dikenakan jika tidak bersih dan rapi, tetap saja tidak terlihat mahal dan wow. Pastikan pakaian yang kamu kenakan bersih dari noda apa pun dan sudah disetrika rapi. Jangan lupa gunakan pengharum pakaian saat menyetrika atau ketika mencucinya. Meski pakaian bukan branded dan harganya murah, asal rapi dan bersih akan jauh lebih enak dilihat. 

Pilih Warna Cerah 

Pilih pakaian dengan warna-warna cerah yang lembut seperti warna pastel, di antaranya peach, baby blue, baby pink, atau nude. Warna-warna tersebut tampak mewah tanpa berlebihan. Warna serta membuat penampilan kamu terlihat classy juga elegan. Selain itu, pilih baju dengan satu warna. Sebab, terlau banyak warna akan membuat penampilan terlihat norak. 

Baca juga: Brand Fashion Yang Menjadi Favorit Hijabers

Pakai Outer

Pemakaian outer atau luaran juga dapat menunjang penampilan terlihat elegan. Pilih outer jaket jeans dengan model cropted, jaket kulit hitam, dan long coat berwarna hitam, coral, atau beige. Dijamin penampilan kamu bakal tampak classy juga modis. 

Masukan Pakaian ke Celana 

Cara sederhana ini mampu mengubah penampilan tampak stylish dan menawan meski pakaian yang kamu kenakan tak mahal juga bermerek. Terlebih bila celana dan rok yang kamu kenakan memiliki potongan pinggang yang tinggi atau highwaist, gaya busanamu akan berubah secara keseluruhan. 

Pakai Tas 

Mengenakan tas dapat menunjang penampilan. Namun, pemilihan bentuk dan warna tas juga harus diperhatikan karena salah memilih dapat memperburuk penampilan. Pilih tas dengan bentuk sederhana dan ukuran yang sedang atau kecil. 

Sebaiknya pilih tas model sling bag dan hand bag. Kedua model ini dapat membuat penampilan tampak simpel, tapi elegan. Selain itu, pilih tas dengan warna netral seperti hitam dan putih atau warna elegan seperti maroon, cokelat, dan merah. 

Hindari Merek Palsu 

Meski minim budget, bukan berarti kamu membeli produk bermerek palsu. Hindari menggunakan mereka palsu karena akan membuat penampilan bukan menarik malah akan mendapat stigma buruk. 

Lebih baik mengenakan produk brand lokal atau tanpa merek sekali pun. Apalagi, saat ini, banyak brand lokal yang sudah memiliki kualitas tak kalah bagus dari brand internasional. 

Tata Rambut dengan Rapi 

Rambut yang indah dan tertata rapi turut berpengaruh terhadap penampilan. Pakaian yang mahal tidak akan tidak terlihat bagus tanpa diiringi rambut yang indah dan tertata rapi. Tatanan rambut yang rapi dapat membuat penampilan tampak menarik dan elegan sekali pun dengan fashion yang biasa-biasa saja. Kamu dapat menyisir rambut dengan rapi atau menyatoknya sebelum bepergian atau mengikatnya dan menggunakan hair clip atau head band. 

Ingat, harga boleh murah, tapi gaya enggak murahan. 

 

Baca juga: Untuk Si Wanita Karir, Berikut Guide Style Fashion Buat Kamu

Fashion 2020 Fashion wanita Fashion masa kini

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion