?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » BEAUTY » UNIK BANGET CARA MENGIKAT RAMBUT ALA KOREA BIKIN PANGLING TANPA POTONG RAMBUT

Unik Banget Cara Mengikat Rambut ala Korea Bikin Pangling Tanpa Potong Rambut

Silvia Marsella
Senin, 11 Mei 2020 | 03:46:14
Durasi baca: 2 menit, 4 detik
Dibaca: 7 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Unik Banget Cara Mengikat Rambut ala Korea Bikin Pangling Tanpa Potong Rambut

Salah satu solusi alternatif dan trik jitu untuk tampil pangling tanpa perlu potong rambut adalah dengan mengikat rambut.  Yah, apalagi di tengah pandemic seperti saat ini, yang membuat kamu tak punya kesempatan untuk memotong rambut di salon langganan. Namun untuk merayakan hari lebaran nanti, bukan berarti kamu tak bisa tampil beda dengan gaya rambut baru. Nah, berikut ini beberapa cara unik mengikat rambut ala Korea yang stylish, mudah dan anti gerah untuk tampil di hari raya.

1. Punya rambut panjang dan susah diatur? Tak perlu khawatir, kamu bisa tampil cantik dengan mengikat rambut up-ponytail yang praktis dan sekaligus bebas gerah.

Baca juga: Perawatan Rambut ala Korea yang Bisa Kamu Tiru. Cocok untuk yang Berhijab!

2. Mau tampil beda dan tampak semakin stylish, kamu bisa menambahkan aksesoris pita besar pada ikatan up-ponytail kamu seperti yang biasa dilakukan perempuan Korea.

3. Selain mengangkat semua rambut ke atas, kamu juga bisa tampil menawan dan mangling dengan model rambut half-ponytail di hari raya seperti ini. Kelihatannya cantik, namun tetap simple.

4. Jika kamu ingin tampil lebih edgy dan bebas gerah saat lebaran, tatanan rambut messy up-bun khas perempuan Korea ini juga bisa kamu tiru. Sedikit berantakan pada bagian depan namun tetap cantik dengan gaya rambut ke atas,

Baca juga: Tampil Keren dengan Gaya Casual ala Artis Korea


5.Tak pelu potong rambut, kamu tetap bisa tampak pangling dengan mengikat rambut menjadi kepang dua yang fresh seperti ini untuk lebaran nanti.

6.Tampil beda di hari raya dengan cara mengikat rambut half-up-bun ala Korea ini juga bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu cukup mengikat bagian samping atas dua duanya ke belakang kemudian ikat dengan pengikat rambut. Simpel banget yah.

Baca juga: Model Potongan Rambut Wanita Yang Sesuai Untuk Wanita Gemuk

7. Mudah, praktis dan bebas gerah, mengikat rambut dengan model messy low-staright ala Korea ini bikin kamu tampil cantik dan stylish effortlessly saat lebaran. Cara yang bisa kamu lakukan adalah mengikat rambut dengan posisi setelah ke bawah, lurus dengan tengkuk leher.

Warnai rambut untuk penampilanmu makin menawan

Selain dengan mengikat rambut, kamu juga bisa menambahkan langkah lainnya agar rambut terlihat makin cantik. Salah satunya dengan mengecatnya. Yups saat ini trend warna rambut sudah banyak sekali bermunculan, mungkin salah satunya bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu.

Tambahkan aksesoris rambut

Agar penampilan rambutmu semakin menarik dan cantik, kamu juga bisa menambahkan aksesoris pada rambutmu. Selain ikatan rambut, kamu bisa menggunakan aneka jepitan rambut dengan beragam bentuk dan karakter. Pernak – pernik rambut ini tak hanya menunjang penampilan tetapi juga membuatmu terlihat cantik maksimal.

Nah, itulah beberapa cara unik menata rambut dengan ikatan rambut. Kamu tak perlu repot-repot pergi ke salon untuk memotong rambut yang notabennya cukup membayakan keselamatanmu. Agar tidak bosan selama karantina, kamu bisa mencoba hal-hal baru ini di rumah.  

Baca juga: Menarik! Ternyata Ini Alasan Dibalik Drama Korea yang Semakin Digemari

Sumber: womentalk.com

Potong rambut model rambut poni lifestyle fashion gaya rambut warna rambut tren model rambut 2020

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY