Ladiestory.id » Fashion » UNIQLO Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas Kolaborasi dengan Marimekko

UNIQLO Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas Kolaborasi dengan Marimekko

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Jum'at, 29 November 2019 | 04:20:17
Durasi baca: 2 menit, 40 detik
Dibaca: 9 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

UNIQLO Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas Kolaborasi dengan Marimekko

UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang mengumumkan bahwa mereka meluncurkan koleksi edisi terbatasnya kedua mereka yang berkolaborasi dengan desain Marimekko asal Finlandia pada Jumat (29/11/2019) di Pondok Indah Mall 1. Koleksi pertamanya yang dirilis pada musim semi 2018 ternyata menjadi sensasi. Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin ini juga bertujuan untuk merayakan tradisi musim dingin Finlandia dan untuk pertama kalinya ada koleksi untuk anak perempuan dan bayi. Simak fakta-faktanya, yuk Ladies!

1. Pola yang diluncurkan ada delapan

Koleksi UNIQLO x Marimekko
Dokumentasi Ladiestory ID

Pada koleksi kali ini UNIQLO x Marimekko mengeluarkan 8 pola, yaitu Siirtolapuutarha (taman kota), Kivet (batu), Palloset (bola), Pergola, Seireeni (sirene), Räsymatto (rag rug), Nonparelli (nonpareil), dan Tasaraita. Pola-pola ini terinsipirasi dari misi Marimekko yang ingin membahagiakan orang-orang di sekitar dengan desain yang bold dan colorful. Selain itu, UNIQLO dan Marimekko juga meluncurkan koleksi HEATTECH, cashmere, dan Ultra Light Down. Namun, ada beberapa koleksi yang hanya tersedia di UNIQLO Pondok Indah Mall sehingga koleksi ini dianggap spesial.

2. UNIQLO x Marimekko menampilkan pakaian yang dirancang khusus

Pihak UNIQLO sedang menjelaskan koleksi tersebut
Dokumentasi Ladiestory ID

Koleksi kolaborasi ini mencakup beberapa item baru untuk wanita yang dirancang khusus untuk memperlihatkan beberapa koleksi Marimekko yang paling dikenal seperti Kivet yang dirancang oleh Maija Isola pada tahun 1965, Tasaraita, oleh Annika Rimala pada tahun 1968 dan Siirtolapuutarha, dirancang oleh Maija Louekari pada tahun 2009. Bahan yang tebal dan warna yang berani juga ditampilkan dalam Ultra Light Down Cocoon Coat, Wool Cashmere Hoodie, gaun berkerah, dan jumpsuit. Koleksi ini juga tersedia untuk anak perempuan dan bayi untuk mencocokkan tampilan yang sempurna bersama orangtuanya. Koleksinya ini meliputi aksesori menarik, di antaranya legging untuk bayi, aksesori rajutan, dan kaus kaki HEATTECH.

Baca juga: Mengintip Koleksi Fall/Winter 2019 UNIQLO dan JW ANDERSON

3. Koleksi ini terinspirasi oleh tradisi musim dingin Finlandia

Koleksi ini terinspirasi dengan tradisi Finlandia
Dokumentasi Ladiestory ID

Misi Marimekko adalah untuk memberdayakan orang-orang agar dapat bahagia, dengan membawa kegembiraan ke kehidupan sehari-hari melalui desai dan warna yang berani. LifeWear adalah komitmen UNIQLO untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dan terjangkau, agar sesuai dengan gaya hidup sehari-hari semua orang. Koleksi terbatas kolaboratif kedua ini melengkapi kedekatan dari misi kedua perusahaan ini. Koleksinya juga memadukan elemen ikon dari kedua merek yang menghidupkan tradisi musim dingin keluarga di Finlandia saat berjalan di hutan bersalju di bawah lampu utara yang magis, dan berkumpul di sekitar perapian untuk menghangatkan suasana nyaman di kabin musim dingin mereka.

4. Dihadiri oleh dua selebritas

Julie Estelle dan Shareefa Daanish
Dokumentasi Ladiestory ID

Peluncuran koleksi kedua UNIQLO x Marimekko ini juga dihadiri dua selebritas Tanah Air yang mencoba pertama kali koleksi ini, yaitu Julie Estelle dan Shareefa Daanish. “First impression aku saat lihat koleksi ini adalah aku langsung suka dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Warna dan motifnya juga bold dan saya suka itu. Delapan motif yang ditampilkan juga sangat keren dan membuat happy bagi yang mengenakan. Selain itu, modelnya juga minimalis tapi tetap fashionable,” ujar Shareefa Daanish. Ia juga mengungkapkan bahwa koleksi ini bisa ia kenakan untuk anaknya. “I really love the collections. It’s bold dan berwarna. I really like to play with colors also with my clothing. Meskipun ini koleksi winter, tapi ada beberapa baju yang kita bisa pakai di Indonesia, contohnya dress yang aku pakai ini,” jelas Julie Estelle.

Kolaborasi edisi terbatas UNIQLO x Marimekko ini sangat cocok untuk Ibu dan anak saat sedang berlibur musim dingin, so apakah kamu tertarik untuk membelinya?

fashion pakaian gaya mode uniqlo marimekko uniqlo x marimekko limited edition uniqlo x marimekko julie estelle shareefa daanish

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION