LADIESTORY.ID | COMMUNITY BLOG | LIFESTYLE | UNTUKMU LADIES, SUDAHKAH MENERAPKAN 7 CARA MENJADI WANITA HEBAT?

Untukmu Ladies, Sudahkah Menerapkan 7 Cara Menjadi Wanita Hebat?

Baiq Cynthia
Durasi baca: 2 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Untukmu Ladies, Sudahkah Menerapkan 7 Cara Menjadi Wanita Hebat?

Sudah Penghujung Tahun Apa saja Pencapaianmu?

Wanita adalah makhluk yang multitasking, dalam satu waktu bisa mengerjakan banyak pekerjaan rumah. Memasak sambil gendong bayi maupun sambil menerima telepon. Kadang beberapa perempuan yang tangguh tidak jarang disebut ‘emak-emak strong’ atau ‘the power of emak-emak’. Bagi wanita hidup itu pilihan. Memilih bekerja atau ibu rumah tangga. Sukses berkarier tanpa meninggalkan kewajiban yaitu mengurus anak dan keluarga.

Impian hampir semua wanita yaitu sukses dan bisa membahagiakan anak-anaknya. Bagi mereka nyaris tidak ada waktu istirahat, terlalu bersemangat memperjuangkan sukses. Jika dihitung waktu tidur wanita hebat itu hanya 2 jam-an. Mereka yang kurang tidur sebenarnya sedang membangun dirinya agar menjadi wanita yang sukses. Karena sukses tidak datang sendiri, sukses butuh untuk dijemput. Bagaimana pencampaianmu, moms? Menerapkan 7 cara agar menjadi wanita hebat;

Baca juga: Mencari Tahu Standar Ukuran Cincin Tunangan Wanita dan Pria Indonesia

  1. Selalu menghargai waktu dan tepat waktu mengerjakan segala hal.
    Tepat waktu dalam bekerja
    tepat waktu dalam bekerja (sumber: Unsplash.com)

     

Waktu adalah kesempatan yang tidak datang dua kali. Mengerjakan dengan tepat waktu bisa membuatmu terbiasa disiplin dan menyelesaikan pekerjaan sangat cepat. Sehingga waktu dihabiskan untuk kegiatan yang bermanfaat. Hingga tidak ada kesempatan untuk bergosip.

 

      2. Tidak menunda suatu pekerjaan

langsung bekerja (Sumber: Unsplash.com)

Kadang setelah masak ada tumpukan piring kotor. Nah, untuk memaksimalkan pekerjaan dan beralih pada pekerjaan lainnya, langsung bereskan selagi ada kesempatan untuk menyelesaikan. Karena menunda satu urusan sama saja membiarkan banyak kesempatan tertinggal.

 

      3. Mengesampingkan ‘leyeh-leyeh’ atau ‘rebahan dengan gadget’ untuk sesuatu yang tidak penting.

Menyiapkan waktu untuk action (sumber: Unsplash.com)

Tidak jarang emak-emak menginginkan me-time dengan memegang gadget sepuasnya. Tanpa interupsi dari suami atau pun anak. Namun, kebiasaan ini harus mulai dikurangi, karena membuang banyak waktu dan kesempatan melakukan hal yang produktif.

      4. Memprioritaskan keluarga.

family time (Sumber: Unsplash.com)

Bagi mereka kerluarga nomor satu. Saat keluarga bahagia, ia semakin mudah mencapai kesuksesan. Kunci untuk memiliki keluarga yang bahagia ialah komunikasi yang intensif. Jika bagian internal berhasil dibangun, maka yang lainnya akan mengikuti.

Baca juga: Fashion Berpakaian Wanita Bertubuh Pendek Agar Terlihat Proposional

      5. Mendengarkan pendapat pasangan

Mendengarkan pendapat pasangan (sumber: Unsplash.com)

Perempuan memiliki kecenderungan menggunakan perasaan daripada logikanya, berbeda dengan lelaki yang memutuskan segala sesuatu dengan pikiran. Nah, tidak ada salahnya setiap mengambil keputusan besar, berdiskusi terlebih dahulu dengan suami. Agar setiap langkah menuju suksesmu ada yang mendukung dan mendoakan berhasil.

      6. Menjadi pribadi yang terbuka dan suka bersosialisasi

berkumpul dengan teman (sumber: Unsplash.con)

Semakin hari perkembangan zaman makin maju, enggak bisa menjadi kura-kura yang bersembunyi dalam perahu. Atau tetap berjalan di zona nyaman, karena itu malah menurunkan kualitas hidup. Lebih terbuka dengan orang-orang baru, ikut acara positif dan ini berhasil menambah relasi maupun kemudahan untuk menggapai impian.

       7. Selalu berinovasi untuk menghasilkan karya

Baca juga: Warna Lipstik Favorit Wanita dan Menebak Kepribadiannya Saat Kencan Pertama

Berkreativitas (sumber: unsplash.com

Seseorang akan diingat apabila sudah menghasilkan karya. Era milineal segala akses sudah dipermudah, tinggal kita saja yang mau mencoba atau menyerah. Semakin sering bereksperimen akan semakin baik kualitas diri Anda. Bisa jadi juga, hasil karyanya dijual maupun sekadar dinikmati banyak orang karena bermanfaat.

Menuju sukses tidak ada yang instan bahkan untuk ke sana. Wanita harus mati-matian memeras energinya untuk mencapai masa depannya. Manajemen diri dan terus mencoba hal baru akan menjadikan wanita yang tahan banting dengan keadaan, sehingga menjadi pribadi yang berkualitas.

success wanita karier ladiestory lifestyle wanita ladies woman

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle