Ladiestory.id » Lifestyle » Untukmu yang Single, Jadikan Momen Valentine-mu Tetap Bermakna dengan 5 Kegiatan Ini

Untukmu yang Single, Jadikan Momen Valentine-mu Tetap Bermakna dengan 5 Kegiatan Ini

LS Lifestyle
Selasa, 11 Februari 2020 | 12:40:59
Durasi baca: 2 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Untukmu yang Single, Jadikan Momen Valentine-mu Tetap Bermakna dengan 5 Kegiatan Ini

Siapa bilang, Hari Valentine hanya boleh dirayakan oleh mereka yang berpasangan saja, Ladies? Memang, Hari Valentine yang sebentar lagi akan datang kerap membuat sebagian besar pasangan menyiapkan berbagai kegiatan seru yang bisa mereka lakukan bersama. Akan tetapi, tak cuma mereka saja yang mempunyai kekasih atau suami, yang bisa merayakannya, lho. Kamu pun juga bisa turut merayakannya untuk dirimu sendiri, maupun untuk sahabat baikmu. Selain itu, sama seperti mereka yang sudah tak single lagi, kamu pun juga bisa memberikan hadiah untuk orang-orang yang berarti bagimu, terlebih untuk dirimu sendiri sebagai apresiasi tanda terima kasih dan cinta, sebab telah mendukung dirimu sendiri selama ini. Jadi, apa saja sih, 5 kegiatan yang bisa dilakukan saat Valentine untuk yang single sepertimu? Simak jawabannya di bawah ini, yuk!

1. Menyantap makanan favorit di restoran favorit

kegiatan untuk para single di hari valentine
sumber: freepik.com

Hari Valentine adalah saatnya kamu menyatakan cinta kepada dirimu sendiri. Terlebih jika kamu sudah merasa bahwa akhir-akhir ini kamu sudah lupa untuk “me time” dan terlalu lama sibuk dengan urusan lainnya. Salah satu kegiatan untuk membuktikan cintamu kepada dirimu sendiri ialah dengan menghadiahi segala sesuatu yang kamu suka untuk dirimu sendiri, Ladies. Misalnya saja dengan menyantap makanan favorit di restoran favoritmu. Tak perlu canggung jika harus makan sendirian di restoran. Sebab, sudah bukan zamannya lagi untuk merasa risih jika bepergian dan menikmati indahnya hidup seorang diri.

2. Memberikan kado untuk orang tua

kegiatan untuk para single di hari valentine
sumber: freepik.com

Sering kali orang tua menjadi cinta pertama bagi anak-anak mereka. Tak terkecuali dengan orang tuamu. Maka, berikanlah hadiah yang takkan terlupakan untuk kedua orang tuamu, Ladies. Kamu bisa menanyakan kepada mereka terlebih dahulu, tentang barang apa yang sedang mereka butuhkan. Lalu, di tanggal 14 Februari nanti, kamu bisa memberikannya kepada mereka sebagai kejutan dan tanda cinta. Jangan lupa sertakan surat cinta yang terindah darimu untuk mereka, ya!

Baca juga: Panduan Maksimal untuk Kamu yang Ingin Bergaya Hidup Minimalis

3. Memanjakan hewan piaraan

kegiatan untuk para single di hari valentine
sumber: freepik.com

Jika kamu punya hewan piaraan yang kamu sayang, seperti kucing, anjing, ayam, kelinci, dan sebagainya, kamu bisa mengajak hewan piaranmu untuk bermanja ria. Caranya adalah dengan mengajak mereka berjalan-jalan, mengajak mereka ke salon hewan sambil melakukan perawatan untuknya, atau sekadar memberikan makanan favoritnya dan bermain bersama dengannya. Percaya deh, dengan begitu empati dan rasa cintamu terhadap hewan-hewan di muka bumi akan semakin meningkat dan terjaga secara perlahan.

4. Maraton nonton film yang kamu suka di bioskop

kegiatan untuk para single di hari valentine
sumber: freepik.com

Untukmu penggemar film yang akhir-akhir ini sudah mulai jarang pergi ke bioskop sebab terlalu asyik nonton film gratis di internet, kamu bisa memanfaatkan momen Hari Kasih Sayang ini untuk kembali nonton film di bioskop dengan cara maraton seperti dulu! Pasti kamu udah kangen banget kan, nonton film sambil seru-seruan bersama sahabat? Nah, ajak teman-teman dekatmu dengan mengulang momen seru seperti itu dengan nonton film di bioskop. Pasti Valentine-mu akan semakin terasa penuh cinta!

5. Berhubungan kembali dengan teman-teman lama yang menyenangkan

kegiatan untuk para single di hari valentine
sumber: freepik.com

Tentunya, ketika kamu duduk di bangku sekolah, kamu pasti memiliki dua atau tiga teman baik yang selalu ada untukmu. Atau, barangkali kalian sama-sama berusaha untuk selalu saling ada ketika ada yang mau curhat. Nah, kamu bisa mengulang kembali masa-masa itu dengan menghubungi mereka kembali, entah lewat media sosial atau nomor telepon yang ternyata masih aktif sampai sekarang! Lalu, ajak mereka bertemu sambil menghabiskan satu waktu penuh untuk seru-seruan bersama. Pasti menyenangkan banget, deh!

Ternyata, merayakan Hari Valentine untuk kita yang masih single itu tidak sesuram seperti yang dibayangkan ya, Ladies. Well, just do what you wanna do!

Baca juga: Bosan dengan Rambut Panjangmu? Ini 5 Gaya Rambut Layer Pendek yang Bisa Kamu Coba


lifestyle gaya hidup relationship kegiatan untuk para single di hari valentine valentine single self love self care

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

TRENDING ON LIFESTYLE