?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | UNTUNGNYA INVESTASI BERLIAN UNTUK GENERASI MILINEAL SAAT INI

Untungnya Investasi Berlian untuk Generasi Milineal Saat Ini

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Untungnya Investasi Berlian untuk Generasi Milineal Saat Ini

Berlian merupakan batu alam yang tahan akan goresan, tidak mudah rusak dan sangat awet, tidak heran harga berlian pun sangat mahal, bahkan ada yang mencapai miliaran rupiah. Pada investasi berlian pun biasanya kamu membutuhkan asuransi atas berlian tersebut dan hal ini akan menambah biaya investasi awal kamu.

Harga batu berlian senantiasa meningkat, ini berarti, suatu saat nanti ketika kamu ingin menjual kembali berlian kamu, kamu tidak perlu takut nilai investasi kamu akan mengalami penurunan harga. Investasi saat ini bukan hanya diminati oleh generasi tua saja, kaum milenial saat ini mulai melirik investasi ini. Nah apa saja daya tarik dari investasi berlian? Berikut ini kami bagikan ulasannya untuk kamu:

Investasi berlian bersifat abadi

Dalam sejarahnya, tidak ada yang dinamakan dengan berlian bekas. Meskipun digunakan secara turun menurun, harganya akan terus meroket. Umumnya dipengaruhi oleh beberapa hal seperti kelangkaan jenisnya, tinggi permintaan, dan keindahannya.

Baca juga: Untung Besar dari Investasi Berlian? Pelajari dulu Seluk Beluk Berlian

Aman dari inflasi

Walaupun sedang inflasi, harga berlian akan tetap sama, berbeda dengan emas yang masih bisa terdampak inflasi. Selain itu harga berlian juga tidak akan ada penurunan, sehingga kamu tidak perlu khawatir mencari waktu yang tepat untuk menjual berlian kamu.

Bebas biaya perawatan

Sebagai salah satu jenis batu permata yang termasuk benda paling keras di bumi, berlian tidak memerlukan perawatan atau perlakukan khusus. Berlian dengan kualitas baik tidak terpengaruh dengan kondisi cuaca yang panas, dingin, atau peristiwa lain.

Harga sesuai dengan berlian

Berbeda dengan harga emas yang masih dikontrol oleh pemerintah, harga berlian benar-benar ditentukan oleh kualitas berlian itu sendiri.

Investasi untuk semua orang

Tidak seperti jenis investasi lain yang membutuhkan identitas diri, berlian bisa dimiliki oleh siapapun karena sifatnya yang pribadi dan anonimitas.

Investasi berlian ini bisa dilakukan dalam bentuk berlian utuh ataupun sebagai perhiasan. Walaupun secara umum, perhiasan kurang tepat untuk dijadikan investasi. Namun jika kamu dapat mencari jenis perhiasan berlian yang tepat, kamu dapat menjadikan perhiasan kamu jenis investasi yang baik. Sebaiknya pilihlah jenis perhiasan dengan kesan klasik yang everlasting. Sehingga tidak tergeser oleh tren. Pastikan pula membeli berlian asli dengan sertifikat. Perhatikan pula karakteristik berlian yang kamu beli. Beberapa di antaranya clarity, color, dan carat.

Untuk kamu yang berniat untuk investasi berlian dalam bentuk perhiasan, dapatkan hanya di Frank & co. Tersedia beragam jenis perhiasan berlian termasuk kalung, anting, cincin, gelang, dan liontin berlian yang menawan dan berkualitas Internasional.

Sumber Foto Utama: https: frankncojewellery.com

investasi berlian bagi anak muda investasi investasi berlian berlian cara memulai investasi berlian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry