LADIESTORY.ID | BEAUTY | WARNA BLUSH ON YANG COCOK UNTUK KULIT WANITA INDONESIA

Warna Blush On Yang Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 1 menit, 59 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Warna Blush On Yang Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia

Blush on menjadi senjata andalan untuk menyempurnakan warna kulit secara natural. Warna kulit wanita Indonesia di dominasi dengan warna sawo matang yang cenderung gelap dan warna kuning langsat. Mungkin selama ini kita sering kesulitan memilih warna blush on. Warna yang terkenal akan eksotisnya ini paling umum dijumpai, khususnya di Indonesia. Warna Kulit sawo matang juga cenderung lebih tahan terik matahari. Nah buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, kamu beruntung banget karena justru bisa menampilkan kesan mewah lewat permainan blush on yang tepat.

5 Warna Blush On Yang Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia

Warna Brick atau Terracotta

Jika warna plum kurang cocok dengan undertone kulitmu, pilih warna brick atau dark terra-cotta. Kedua warna blush on itu sangat menawan pada kulit gelap. Bahkan, warna ini juga bisa digunakan sebagai contouring untuk mempertegas tulang pipimu!

Warna Blush On Bright Tangerine

Warna jingga yang ceria memang bukan blush on untuk semua orang, tapi pada kulit sawo matang, warna orange yang menyala ini akan terlihat natural dan cantik. Coba aplikasikan pada pipimu, wajah akan terlihat merona tanpa terkesan menor!

Baca juga: Mencari Tahu Standar Ukuran Cincin Tunangan Wanita dan Pria Indonesia

Warna Blush On Mauve

Blush on dengan warna mauve, sangat cocok digunakan untuk yang memiliki kulit sawo matang, karena warna ini bisa mempertegas riasan. Dengan menggunakan blush on berwarna mauve, kamu bisa berpenampilan lebih edgy, dengan perpaduan eyeshadow berwarna shimmer dan lipstik glossy

Warna Blush On Plum

Blush on berwarna plum, memiliki warna yang cenderung ungu, dan cocok digunakan untuk yang memiliki kulit sawo matang. Menggunakan blush on berwarna plum, bisa memberikan kesan drama pada riasan, karena bisa membantu menonjolkan tulang pipi untuk seseorang yang memiliki kulit sawo matang.

Warna Blush On Berry

Blush On dengan warna berry, merupakan blush on yang sangat cocok digunakan, untuk perempuan yang memiliki kulit sawo matang. Walaupun warna berry nampak terang, namun warna berry merupakan warna natural, yang bisa memberikan efek riasanmu lebih segar.

Perona pipi atau blush on memang menjadi beauty item wajib untuk membuat tampilan wajah lebih segar. Ada banyak warna blush on yang bisa kamu temukan seperti pink, merah, coral, dan masih banyak lagi. Namun, kamu tidak bisa sembarangan memilih warna blush on, karena salah dalam memilih warna bisa membuat rona wajahmu menjadi kusam. Untuk itu, sangat penting memilih warna blush on yang tepat sesuai dengan warna kulit.  Ternyata, ada banyak sekali warna blush on untuk pemilik kulit gelap. Semuanya unik dan istimewa! 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Warna Blush On Warna Blush On Untuk Kulit Sawo Matang Warna Blush On Untuk Orang Indonesia

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty