LADIESTORY.ID | FASHION | WARNA GAMIS YANG COCOK UNTUK TUBUH BERISI

Warna Gamis yang Cocok untuk Tubuh Berisi

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 21 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Warna Gamis yang Cocok untuk Tubuh Berisi

Gamis kini tidak lagi hanya dipakai pada saat hari raya lebaran saja. Long dress satu ini juga bisa kamu kenakan ke berbagai kesempatan. Beragam model dan desain gamis yang bisa kamu pilih dan sesuaikan sesuai occasion. Saat ini gamis menjadi fashion item yang sering digunakan pada acara-acara besar atau spesial. Material pakaian ini pun beragam tidak monoton hanya poliester saja.

Gamis menjadi outfit andalan bagi para hijabers. Sebab, busana gamis cenderung sederhana dan tidak repot ketika digunakan. Namun, jangan salah memilih warna gamis karena akan membuat penampilan tidak maksimal. Bagi kamu yang mempunyai tubuh berisi pilihlah warna yang cocok untuk memberikan kesan ramping. Oleh karena itu, supaya kamu tak salah memilih gamis, berikut ini adalah tips memilih 5 warna gamis yang cocok untuk tubuh berisi.

Warna Hitam

Bagi kamu perempuan dengan tubuh berisi jangan takut mencoba beragam model busana gamis. Kuncinya bagi perempuan dengan tubuh yang berisi adalah dengan memilih ukuran yang benar-benar pas denganmu dan warna yang sesuai. Jangan pilih busana gamis dengan warna yang mencolok. Jika kamu ingin memakai pakaian yang pas di badan, maka pilihlah warna hitam. Warna ini akan menyamarkan lipatan tubuhmu. Sebab, bukannya memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping, warna busana gamis yang tidak sesuai malah akan membuat tubuhmu terlihat semakin besar. Kamu juga tidak perlu takut untuk menggunakan warna-warna pastel karena takut terlihat semakin besar.

Baca juga: Memilih Outfit Sesuai Bentuk Tubuh Untuk Tampil Lebih Maksimal

Warna Marna

Warna  merah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk yang mempunyai tubuh berisi. Jika kamu percaya diri dan ingin menjadi pusat perhatian kenakan fashion item dengan balutan warna bold ini. Warna merah juga terlihat cocok dipakai oleh orang gemuk dengan model pakaian yang pas di tubuh. Warna merah juga sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih elegan, didukung dengan tambahan beads atau lace warna senada.

Warna Pastel

Kamu yang memiliki bentuk tubuh berisi sebaiknya pilihlah gamis dengan balutan warna pastel yang menawan dan juga soft, seperti warna pink, light blue dan warna lainnya dengan tone yang lembut. Memakai warna pastel dapat menyamarkan ilusi tubuh kamu yang berisi. Selain itu warna soft juga bisa memberikan kesan ceria. Cocok kamu kenakan untuk daily outfit.

Warna Hijau Army

Perempuan dengan tipe tubuh curve biasanya memiliki pinggul dan bahu yang lebih lebar. Nah, gamis berwarna hijau army atau coklat tua sangat tepat untuk perempuan dengan tipe tubuh curve. Perhatikan juga potongan gamis yang kamu akan beli, jangan terlalu longgar akan membuat kamu terlihat lebih besar. Jika ingin menambahkan aksen manis, mainkan saja pada detail seperti atau bros yang mempercantik gamis yang kamu kenakan sekaligus tampilanmu.

warna Pastel

Jangan ragu untuk memakai gamis bermotif, kamu bisa memilih motif bunga kecil-kecil atau full motif untuk memberikan ilusi pada bentuk tubuhmu. Usahan juga untuk memilih model yang sesuai dengan bentuk tubuh jangan sampai penampilanmu tidak maksimal karena salam dalam memilih model gamis.

Jadi, warna gamis apa yang kamu sukai?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Warna Gamis yang Cocok untuk Tubuh Berisi Warna Gamis Untuk Tubuh Gemuk Warna Baju Gamis Baju Gamis

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion