LADIESTORY.ID | BEAUTY | WARNA LIPSTIK YANG COCOK UNTUK SEMUA WARNA KULIT!

Warna Lipstik yang Cocok Untuk Semua Warna Kulit!

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 45 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Warna Lipstik yang Cocok Untuk Semua Warna Kulit!

Walau lipstik memiliki kelebihan yang luar biasa, namun masih banyak yang tidak mengerti rumus warna dari lipstick. Contohnya, apabila kulit wajahmu tergolong cerah dengan undertone pink, maka ada beberapa warna yang cocok digunakan untuk mempertegas make up kamu. Sayangnya, tidak semua lipstik yang dimiliki ladies cocok dengan warna kulit. Perlu dipahami nih ladies, saat memilih warna lipstik ladies harus menyesuaikan dengan warna kulit, karena masing-masing warna kulit memiliki ketentuan warna lipstik yang berbeda-beda.

Bingung memilih warna lipstik sesuai warna kulit? Sebagai panduan, yuk simak ulasannya berikut ini ladies!

1. Warna Kulit Fair atau Cerah

Baca juga: Manfaat Anggur Untuk Mencegah Kanker Dan Bantu Kulit Awet Muda!

Untuk kamu yang memiliki warna kulit yang cerah, kamu tidak perlu terlalu pusing untuk memilih warna lipstik, karena hampir semua warna cocok untuk dikenakan olehmu. Jika ingin memiliki penampilan yang lebih feminin, kamu bisa gunakan warna pink untuk menampilkan kesan innocent. Beberapa pria sangat menyukai tampilan lipstick ini. Warna merah gelap cocok untuk professional and sexy look, pas digunakan untuk acara formal malam hari.

2. Warna Kulit Putih Pucat

Kulit pucat ini nampak lebih putih dari warna kulit bule. Pemilik lipstik ini bisa memilih warna lipstik bernuansa pastel atau warna yang kalem. Bila ingin menggunakan warna terang, seperti oranye, biru, atau merah terang. Warna-warna tersebut dapat dipakai untuk memberi kesan mewah. Ladies yang berkulit pucat jangan memakai warna gelap seperti coklat merah, merah marun, cokelat tua, perunggu, dan metalik. Ini disebabkan karena warna lipstik yang gelap akan menonjolkan warna kulit pucat.

3. Warna Kulit Kuning Langsat

Nah, warna yang satu ini adalah ciri khas dari wanita Indonesia. Selain dianggap menarik dan menawan, warna kulit ini juga memiliki keunikannya tersendiri di beberapa negara yang memiliki empat musim. Untuk kamu yang ingin mendapatkan kesan feminim, kamu bisa gunakan warna pink kemerahan. Bagi kamu yang ingin memiliki tampilan “bareface”, ada baiknya menggunakan lipstick dengan warna nude maupun orange nude. Dua warna itu akan membuat wajah kamu terlihat natural dan flawless. Sedangkan, bagi kamu yang ingin warna lipstick berani, kamu bisa menggunakan warna merah dan orange untuk menampilkan kesan yang seksi dan menawan.

4. Warna Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang adalah warna kulit yang unik! Banyak artis-artis kelas dunia yang memilih mengubah warna kulit nya menjadi gelap untuk mempercantik penampilannya. Untuk kamu yang suka dengan tampilan lipstick menyala, kamu bisa menggunakan warna pink dengan jenis coral pink. Tampilan ini sering sekali di pakai oleh artis-artis dunia seperti Nicki Minaj, Rihana, dan masih banyak lainya.

Untuk menciptakan kesan yang berani, kamu bisa menggunakan warna merah gelap dan ungu kemerahan. Dua warna ini akan menampilkan kesan yang berani dan glamor di waktu yang bersamaan. Ssst, sebisa mungkin hindari menggunakan lipstik warna coklat, ya. Warna ini akan membuat kulitmu menjadi kusam!

5. Warna Kulit Gelap

Salah satu keuntungan orang yang berwarna kulit gelap adalah mudah memilih warna lipstik yang berwarna cerah maupun gelap. Warna merah maupun merah tua cocok untuk kulit yang gelap karena memberi kesan yang elegan. Agar tampilan makin menarik, jangan gunakan lipstik yang memiliki warna pastel atau lipstik yang glossy. Hal ini karena warna-warna tersebut dapat membuat kulit terlihat lebih gelap.

Baca juga: Yuk, Intip Rekomendasi Skincare Korea Untuk Kulit Wajah Glowing

Itu dia beberapa rekomendasi warna lipstik berdasarkan warna kulitmu. Jadi, kamu tak perlu bingung lagi harus membeli lipstik warna apa since there are so many shades to choose from. Semoga dengan guide ini, kamu bisa lebih mudah mencari lipstik sekaligus riasanmu akan semakin on point!

Sumber Foto Utama: Freepik.com

warna lipstik untuk semua jenis kulit. warna lipstik warna lipstik lipstik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty