?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | YAKIN PACARMU SETIA? COBA CEK LEWAT 5 TANDA INI

Yakin Pacarmu Setia? Coba Cek Lewat 5 Tanda Ini

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 41 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Yakin Pacarmu Setia? Coba Cek Lewat 5 Tanda Ini 

Kesetiaan merupakan salah satu faktor yang dapat membuat hubungan asmara tetap awet dan langgeng. Tak heran, sebagian orang menginginkan kekasih yang setiap terlepas dari penampilan fisik dan kemapanan. 

Untuk mengetahui kesetiaan pasangan memang bukan hal gampang. Namun, dari tanda-tanda ini kamu dapat mengetahui apakah pasangan kamu setia atau tidak. Nah, berikut ini lima tanda pasangan kamu setia dilansir dari laman Your Tango. 

Selalu Dekat Secara Emosional 

Tak hanya ingin dekat secara fisik, pacar yangs setiap juga ingin dekat dengan pasangnnya secara emosional. Ia kerap mengabari dan menanyakan kegiatan kamu. Ia ingin selalu ada dan dekat dengan kamu serta menjadi pendengar yang baik untukmu. 

Baca juga: Tips Mudah Mengajarkan Buah Hati untuk Menabung Sejak Dini

Selalu Tertarik Bercerita dengan Kamu 

Selain pendengar yang baik, tanda pacar setia dapat diketahui dari ketertarikannya bercerita kepadamu. Coba perhatikan apakah pacarmu selalu mendengarkan dan memperhatikan setiap cerita atau obrolan bersama kamu meski ia kurang menyukai topiknya? Kalau iya, berarti dia mencintai serta setia kepadamu. 

Mengenalkan pada Keluarga dan Teman 

Bentuk kesetiaan lainnya yang dapat menjadi tanda bahwa pasangan kamu setia adalah keseriusan mengenalkan kamu kepada keluarga dan teman-temannya. Ia tak ragu dan malu mengenalkan kamu sebagai kekasih kepada keluarga serta sahabatnya. Dengan demikian, dia tak menyembunyikan hubungan kalian sekaligus membuktikan tak menjalin hubungan dengan orang lain. 

Selalu Jujur dan Terbuka 

Kejujuran serta keterbukaan adalah hal utam membuktikan pasangan kamu setia. Pacar yang setia akan selalu jujur dan terbuka dengan pasangan mereka. Ia akan menceritakan semua permasalahan yang dihadapi, goals-goals yang ingin dicapai, kehidupan keluarganya, hingga masa lalu yang pahit. 

Ia tak ingin menyembunyikan semua hal itu darimu. Selain sebagai bentuk kesetiaan, ia juga berhrap agar kamu selalu jujur kepadanya serta bisa menerima segala kekurangannya. 

Hubungan Harus Balance 

Kesetiaan pasangan bisa dilihat dari bagaimana sikapnya dalam hubungan. Kekasih yang setia tidak akan dominan dalam hubungan. Ia akan menganggap kamu dan dirinya setara dalam hubungan. 

Keduanya saling memberi dan menerima. Bukan hanya menerima saja. Ia juga tak segan dan kerap memanjakan kamu seperti memasak makanan kesukanan kamu serta menemani dalam masalah. 

Tanda - tanda pasangan setia Tips menjalin hubungan dengan baik Ciri ciri pacar yang setia Ciri wanita setia Tanda pacar serius

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle