?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | YANG HARUS DIPERHATIKAN SEBELUM MEMBELI PERHIASAN UNTUK ANAK

Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Perhiasan Untuk Anak

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 10 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Perhiasan Untuk Anak

Model perhiasan makin tahun memang makin berkembang. Ini membuat kamu pasti sedikit bingung memilih yang tepat untuk anak. Sebenarnya kamu bisa saja menyesuaikan model perhiasan dengan aktivitas yang dilakukan anak. Kenakan perhiasan pada anak di waktu yang tepat. Misalnya saja kala ia menghadiri kondangan bersama kamu. Bisa juga kala berkunjung ke kakek neneknya. Atau kala bepergian ke aneka acara formal bersama kamu. Untuk anak, perhiasan emas memang tak begitu diperlukan. Supaya tampilan anak perempuan jadi lebih anggun dan elegan maka sah saja jika orang tua ingin memakaikan perhiasan emas pada anak. Tentu penggunaannya wajib diawasi supaya tak menjadi incaran orang yang bermaksud buruk.

Tips Memilih Perhiasan untuk Si Kecil

Pilih Yang Aman

hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum membelikan perhiasan untuk anak adalah memastikan bahwa anak Kamu tidak alergi terhadap bahan perhiasan. Mengingat kulit anak sangat rentan dan sensitif sehingga hal ini sangat penting untuk diperhatikan. Sebaiknya pilih perhiasan yang tidak menimbulkan alergi seperti emas kuning sehingga aman untuk kulit anak.

Sesuaikan Dengan Umurnya

Perhiasan untuk si kecil tentu berbeda dengan yang kita kenakan. Meski demikian, fungsi perhiasan sama yakni untuk mempercantik penampilan supaya lebih anggun. Dan yang perlu diperhatikan untuk perhiasan anak adalah menyesuaikan dengan umur si anak tersebut. Untuk anak hendaknya perhiasan tak membuatnya lebih tua dari usianya. Pilih model sederhana untuk anak kecil supaya tak mengganggu aktivitasnya. kamu bisa memilihkan perhiasan dengan model ceria seperti kartun, flora, atau fauna.

Baca juga: Mengenal 5 Organisasi Yang Peduli Pada Anak dan Perempuan

Perhatikan Model Perhiasan

Pilihlah model perhiasan yang simpel dan manis. Kamu bisa memilih model seperti kupu-kupu, love maupun bentuk bunga. Pilih bentuk perhiasan yang tidak memiliki sisi yang tajam sehingga tidak melukai kulit anak. Jangan lupa juga untuk memilihkan perhiasan yang berukuran pas sehingga nyaman dikenakan anak, tidak kesempitan maupun terlalu longgar. Jangan pilih perhiasan yang memiliki model terlalu mencolok sehingga dapat menarik perhatian.

Biarkan Anak-anak Memilih

Ajak anak-anak saat ingin membelikannya perhiasan emas. Dengan mengajaknya langsung untuk membeli perhiasan, anak dapat memilih sendiri model perhiasan yang disukainya. Atau kamu Emas bisa mengajaknya memilih perhiasan emas anak melalui website Frank & co.

Selalu Awasi Anak

Cek perhiasan emas yang dikenakan anak agar tidak longgar dan mudah lepas. Selalu awasi anak saat mengenakan perhiasan emas. Anak-anak terutama bayi suka memasukkan benda ke dalam mulutnya sehingga resiko tertelan bisa saja terjadi.

Disarankan untuk memilih anting dengan model stud yang simple dan tak menjuntai ke bawah yang bisa berbahaya bagi anak. Selain itu, kamu pun perlu mengetahui apakah anak kamu alergi nikel atau logam tertentu atau tidak. Pasalnya, beberapa perhiasan emas bagi seseorang yang alergi nikel bisa menimbulkan gatal-gatal atau kemerahan. Jika dibiarkan, alergi tersebut bisa menimbulkan infeksi.

Sumber Foto Utama: https: frankncojewellery.com

cara memilih perhiasan emas untuk anak perhiasan emas untuk anak perhiasan emas gelang emas anak cincin anak

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry