Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Yuk, Intip Keseruan BFF Run Bareng Beauty Journal di Bandung1

Yuk, Intip Keseruan BFF Run Bareng Beauty Journal di Bandung1

Sabtu, 14 September 2019 | 10:29:43
Durasi baca: 1 menit, 55 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Yuk, Intip Keseruan BFF Run Bareng Beauty Journal di Bandung1

Beauty Journal sukses menyelenggarakan ajang lari cantik dengan rintangan pertama di Indonesia. Yap, pada kali ini Beauty Journal turut menyemarakkan hari jadi Jawa Barat yang ke-74 dengan menggelar Beauty Fit ‘n Fab (BFF) Run 2019 pada Minggu, 25 Agustus 2019 di Gedung Sate. Ajang lari akbar ini pun dibuka langsung oleh Ibu Atalia Praratya Kamil selaku istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pertama di Indonesia, BFF Run memadukan konsep kecantikan dan kesehatan guna memberikan pengalaman yang unik bagi masyarakat khususnya beauty enthusiast di Kota Bandung.

(source: press release)

Baca juga: Angkat Keberagaman dan Keberanian, Zalora Apresiasi Pelaku Fashion dan Beauty

Co-Founder dan CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana, mengatakan, “Selama 4 tahun, Social Bella Indonesia sebagai perusahaan beauty-tech konsisten berusaha membangun ekosistem kecantikan yang lengkap melalui bisnis unit Sociolla, Beauty Journal dan SOCO. Selain itu, kami ingin melihat kecantikan sebagai sesuatu yang universal dan bukan hanya sebatas produk kecantikan dan perawatan diri, tetapi juga tentang menjaga kesehatan dan kebugaran. Selama ini kami juga selalu berusaha menghadirkan inovasi dan experience yang fun. BFF Run hadir sebagai event lari pertama yang memadukan aspek kecantikan dan kesehatan ke dalam satu konsep yang unik dan menarik bagi siapapun.”

(source: press release)

Tidak hanya lari sejauh 5K yang disertai rintangan, berbagai sentuhan kecantikan seperti touch up station dan penggunaan face mist di water station hingga belasan produk kecantikan gratis dari brand partners yang didapatkan di booth refreshment turut menjadi sorotan menarik dalam BFF Run. Kegiatan seperti kelas olahraga Pound fit, photo booth unik, kehadiran Sociofellas serta pertunjukkan musik dari Kunto Aji dan Diskoria juga ikut memeriahkan ajang BFF Run 2019 ini. 

Baca juga: Mulai dari Natural Hingga Glamor, Ini 7 Gaya Makeup Jessica Iskandar

(source: press release)

Selain itu, booth Social Bella Indonesia juga menghadirkan Listening Booth, pengenalan dalam bentuk video yang menceritakan tentang keseruan bekerja di Social Bella Indonesia. Ada juga program Speed Dating di booth Social Bella Indonesia, di mana masyarakat Bandung dapat menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan ataupun tentang industri terkait kepada perwakilan dari Social Bella Indonesia. Tidak hanya itu, dilangsungkan juga walk-in interview dengan mahasiswa yang ingin mengikuti program magang di Social Bella Indonesia.

Sebelum gelaran besar BFF Run pada tanggal 25 Agustus di Bandung, rangkaian kegiatan BFF Run telah dimulai dengan sejumlah pre-event Breakfast Club yang diselenggarakan di Jakarta dan Bandung. Kegiatan pre-event ini dibuat untuk mensosialisasikan BFF Run kepada beragam komunitas di Indonesia, tidak hanya komunitas kecantikan saja, tapi juga komunitas lari dan juga komunitas penggiat hidup sehat lainnya.

event

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY