?>
LADIESTORY.ID » HEALTH » ZEE ZEE SHAHAB TULARKAN VIRUS RAJIN OLAHRAGA KEPADA ANAK SMA

Zee Zee Shahab Tularkan Virus Rajin Olahraga Kepada Anak SMA

Senin, 16 September 2019 | 11:45:00
Durasi baca: 1 menit, 26 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Zee Zee Shahab Tularkan Virus Rajin Olahraga Kepada Anak SMA

TABLOIDBINTANG.COM -  Zee Zee Shahab terpilih menjadi salah satu juri di ajang kompetisi Bintang SMA. Bersama Zee Zee Shahab, ada sejumlah pesohor lain di antaranya Gading Marten, Ernest Prakasa, Rendy Pandugo, dan Tasya Farasya. Zee Zee Shahab mengaku bangga terpilih dan bersanding dengan sejumlah pekerja seni papan atas. Zee Zee Shahab yang dikenal sebagai aktris, presenter, dan pelari dipercaya menjadi juri di bidang olahraga. Bagi Zee Zee Shahab ini momen baik untuk mengampanyekan gaya hidup sehat kepada generasi muda.


“Saya menyemangati adik-adik SMA, bidangnya saya di olahraga. Ini mungkin karena saya aktif ikut kompetisi olahraga khususnya lari hingga ke luar negeri. Saya juga aktif di beberapa komunitas olahraga. Jadi kenapa saya tidak tularkan juga kebiasaan ini kepada adik-adik SMA? Mereka rentang waktunya lebih panjang untuk memulai hidup sehat dengan rutin berolahraga,” beri tahu Zee Zee Shahab kepada tabloidbintang.com. Zee Zee Shahab menambahkan, Bintang SMA adalah ajang pencarian bakat berbasis online terbesar di Indonesia.


Bintang SMA terbagi 3 tahap. Pertama, pendaftaran online dengan mengunggah video presentasi bakat pribadi via akun Instagram dan menandai akun pocariid. Tahap ini dimulai sejak 7 hingga 30 September 2019. Kedua, 50 peserta terpilih diminta membuat video bertema sistem pendukung seperti keluarga atau sahabat. Terakhir, akan dipilih 10 besar untuk menjalani pelatihan di Jakarta pada 25-27 Oktober 2019. Grand final Bintang SMA digelar berbareng dengan Pocari Sweat Festival di Jakarta, pada 16 November 2019.

Baca juga: Patuhi Perintah! Agar Olahraga Bersepeda Menjadi Menyenangkan


“Melalui kompetisi Bintang SMA, kami ingin mengajak remaja Indonesia berani keluar dari zona nyaman. Ingat bahwa masa remaja itu sangat singkat. Jadi manfaatkan dengan mengasah bakat dan mengejar mimpi. Itu sebabnya kami mengajak sejumlah seleb papan atas yang dekat dengan anak muda untuk berbagi inspirasi,” terang Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar, di Jakarta Selatan, belum lama ini.

(ray / ray)

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON HEALTH