Segera Tayang! 5 Alasan Wajib Nonton Film "Carter"

Rabu, 3 Agustus 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Segera Tayang! 5 Alasan Wajib Nonton Film "Carter"

Film "Carter". (Special)

Ladiestory.id - Kita sudah memasuki bulan baru, yakni Agustus 2022. Para pecinta drakor pun tak siap menanti berbagai karya dari Negeri Ginseng yang pastinya seru dan menarik.

Tak hanya drama Korea saja, namun kita akan disuguhi pula dengan beberapa film yang layak ditonton. Salah satu film yang direkomendasikan adalah film bertajuk "Carter".

"Carter" merupakan salah satu film dengan durasi 133 menit yang bergenre thriller action. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2022 dan bisa disaksikan melalui platform streaming online, Netflix.

Memiliki jalan cerita menarik, ada sederet alasan kenapa film "Carter" wajib kamu tonton.

Pria Tanpa Ingatan Jalankan Misi Bahaya

Film "Carter". (Special)

Film "Carter" menjadi rekomendasi untuk ditonton lantaran memiliki angin segar di dunia perfilman Korea Selatan. Film ini memiliki genre thriller-action dengan karakter utamanya seorang pria bernama Carter.

Carter diceritakan merupakan seorang agen rahasia. Uniknya ia mendapati dirinya terbangun namun tidak mengetahui identitasnya siapa.

Carter harus menjalani kehidupannya tanpa sebuah ingatan. Sementara itu, ia harus menjalankan sebuah misi bahaya mengingat dirinya seorang agen rahasia.

Agar terus hidup dan ingatannya kembali lagi, Carter harus menjalankan misi berbahaya dengan panduan suara misterius dari perangkat yang berada di telinganya. 

Misi yang dijalankan Carter tersebut juga bertujuan  untuk menyelamatkan sandera. Misi ini dikatakan sangat berbahaya lantaran harus mempertaruhkan nyawanya.

Garapan Sutradara dan Penulis Ternama

Film "Carter". (Special)

Film "Carter" layak ditonton, pasalnya digarap oleh sutradara dan penulis ternama. Ia adalah Jung Byung Gil seorang sutradara sekaligus penulis dalam film ini.

Kemampuannya dalam menggarap film thriller action tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Jung Byung Gil seolah sutradara yang lihai menggarap film bergenre thriller.

Beberapa film dan drama garapannya pun terbilang sukses, seperti "Action Boys" (2008), "Confession of Murder" (2012), hingga "The Villainess" (2017).

Bahkan, diketahui film "Confession of Murder" mendapat penghargaan Best Screenplay di Baeksang Arts Awards 2013. Dengan kemampuannya yang tak perlu diragukan lagi, film "Carter" didapuk akan menjadi salah satu film sukses di Agustus 2022.

Comeback Joo Won

Film "Carter". (Special)

Aktor ternama Joo Won sempat vakum atau hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan selama beberapa tahun. Namun, kini penonton bisa menyaksikan kemampuannya berakting kembali dalam film "Carter".

Sebelumnya, Joo Won pernah membintangi beberapa judul film, di antaranya "SIU" (2011), "Don't Click" (2012), dan "Fashion King" (2014). Selain film, ia juga kerap membintangi drama Korea populer, seperti  "Bread, Love and Dreams" (2010), "Good Doctor" (2013), "Yong Pal" (2015), hingga "Alice" (2020).

Aksi Joo Won

Film "Carter". (Special)

Tak hanya melihat Joo Won comeback. Namun, dalam momen tersebut penonton juga akan disuguhi dengan akting Joo Won yang luar biasa. Diketahui Joo Won handal dalam memerankan drama maupun film laga.

Seperti dalam drama "Alice" yang tayang pada 2020 lalu, ia berhasil memukau penonton lewat aksinya. Hal serupa akan diperlihatkan pula dalam film bertajuk "Carter" ini.

Dari teaser yang telah dirilis pun menunjukan sedikit aksi memukau aktor ternama Korea ini. Bahkan, nampak beberapa adegan berbahaya, seperti perkelahian, tembak-menembak, hingga beberapa adegan lain yang memicu adrenalin.

Bahkan, sang sutradara pun memuji aksi Joo Won. Ia pun mengklaim Joo Won dilahirkan dengan wajah yang tampan.

“Joo Won cepat dalam memahami aksi. Dari semua aktor pria yang pernah kulihat, dia yang terbaik dalam adegan aksi. Dia dilahirkan dengan visual dan garis yang indah”, ucap Sutradara Jung Byung Gil.

Dibintangi Aktor Populer Korea Selatan

Film "Carter". (Special)

Tak sendirian, Joo Won akan beradu akting dengan sederet aktor populer Korea Selatan lainnya. Sebut saja, seperti Lee Sung Jae, Kim Won Jung, hingga Jung So Ri akan terlihat dalam film "Carter" 2022 ini.

s