HOME / FORUM / LIFESTYLE / RELATIONSHIP / APA YANG HARUS DILAKUKAN JIKA PACAR INGIN MEMINJAM DUIT?
Bagikan:
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Foto Profile Chika Andriyani di Relationship
Jum'at, 13 Maret 2020 | 09:50:08

Apa yang harus dilakukan jika pacar ingin meminjam duit?



Apa yang harus dilakukan jika pacar ingin meminjam duit?

Aku lg galau nich. Pasangan akuh pengen pinjem duit, padahal aku udah punya prinsip gak mau pinjemin duit ama teman atau orang dekat. Gimana ya, ditolak atau dikabulin ya permintaannya?

 TANGGAPAN
Foto Profile Ivana Putri
Jum'at, 13 Maret 2020 | 10:27:28

Uang memang hal paling sensitif yah sis, tapi bagaimana pun kalau sudah pinjam meminjam harus dipikir ulang, apalagi kalau baru status pacar. Mungkin saran aku sih coba di tanyakan dulu sis soal kebutuhannya kalau memang benar-benar urgent mungkin bolehlah dipinjamkan, tapi kalau alasannya gak masuk akal sebaiknya bilang saja sis kalau belum bisa bantu.
Foto Profile Devi Christina
Jum'at, 13 Maret 2020 | 10:30:04

Sebaiknya luangkan waktu sejenak untuk membicarakannya secara santai, karena menurutku masalah uang tidak bisa dianggap sepele. Kalau memang nggak bisa membantu, lebih baik terus terang aja ka.
Foto Profile Kartika Sari
Jum'at, 13 Maret 2020 | 10:30:51

Kalau boleh tahu ini konteks nya udah tunangan apa baru pacaran yah sis? Soalnya aku aja yang sudah menikah kadang suamiku pinjam uang ke aku istrinya. Menurutku kalau baru pacaran sih ngomong baik baik aja sis, toh pasti udah saling tahu kan perasaan satu sama lain.
Foto Profile abigail intan
Jum'at, 13 Maret 2020 | 10:33:42

Pinjamkan aja mba kalau memang ada dan kalau memang lagi butuh untuk urusan yang sangat penting. Tapi, kalau cuma untuk hal yang tidak penting menurutku gak perlu lah. Kasih support aja dah cukup sih menurutku.
Foto Profile Valenia Pandu
Kamis, 30 April 2020 | 03:30:35

sy dan pasangan sudah pacaran 1 tahun..nah adanya pandemi ini membuat dia dihentikan dari pekerjaannya..jadi malah sy yg menawarkan pinjaman uang untuk biaya hidup dia selama belum bekerja kembali karena kondisi keluarganya beda pulau dan memang sederhana,,jadi saran sy, lihat kembali tujuan dia pinjam uang apa? untuk kebutuhan atau gaya hidup?
Reply
Tuliskan balasan Anda