?>
HOME / FORUM / PARENTING

Masa Hamil & Menyusui

Berbagi tips mengenai masa hamil dan menyusui bagi ibu-ibu hebat dan pintar, ada di forum ini!

Pola Asuh Anak

Berbagai tips mengasuh anak, pemilihan sekolah yang tepat untuk anak, dan berbagai psikologis anak, semua ada di forum ini!

Tumbuh Kembang Anak

Cari tahu cara mengasuh anak, perkembangan tumbuh kembang anak, dan cara mengatasi permasalahan pada anak, hanya lewat forum ini!

Parenting

Bagikan informasi yang berguna mengenai pola asuh dan masa tumbuh kembang anak agar dapat dimanfaatkan oleh sesama jejaring pengguna dan komunitas yang membutuhkan.

Subforum :
Saran donk gimana cara mengajarkan si kecil agar mau puasa?
Aku punya anak perempuan usianya sudah menginjak mau 5 tahun, aku pengen ngajarin si kecil agar pelan pelan berpuasa soalnya…
Apakah di sini ada yang lagi hamil? Kalau boleh tahu gimana mengatasi mual-mual saat hamil yah?
Minta saran donk para bunda yang sudah punya anak, mungkin pernah ngalamin mual-mual saat hami. Kira-kira solusinya apa yah biar…
Akhir-akhir ini anaku susah tidur dan selalu melewati jadwal tidurnya
Buat para bunda minta solusinya dong, mungkin ada yang pernah ngalamin juga. Aku baru punya anak pertama dan usianya sekarang…
Ladies, aku sedang hamil anak pertama nih. Ada gak ya, peralatan bayi yang wajib banget dipersiapkan dari sekarang?
Kehamilan pertama adalah saat yang paling mendebarkan dan banyak yang harus dipersiapkan. Dari sisi peralatan bayi, apa yah yang harus…
Anak sepertinya menjadi korban bullying, bagaimana orangtua bisa membantu si kecil?
Anak aku akhir-akhir ini murung dan jarang bicara. Ketika ditanya, jawabannya selalu "nggak ada apa-apa". Aku khawatir dia sedang menjadi…
Cara menjelaskan makna hari valentine kepada anak usia 5 tahun supaya gak salah mengerti
Anakku yg usianya 5 tahun lagi aktif dan kritis banget. Apa-apa ditanyain. Nah, kemarin itu dia nanya tentang hari valentine…
Makanan yang Dipantang Ibu Menyusui Biar ASI Banyak
  0
Ladies, kemarin kakakku nanya tentang makanan apa saja sih yg dipantang ibu menyusui? biar asinya tuh banyak gitu. soalnya udah…
Gimana ya caranya agar anak mau makan sayur dengan lahap?
Ladies, mau nanya dong, anakku itu susah banget kalau disuruh makan sayur. Sementara yang aku tahu kalau sayur itu penting…
Cara mengajarkan anak agar mau bersosialisasi
Hai, ladies. Anakku itu susah banget kalau disuruh bersosialisasi, kayak semisal main dengan teman-temannya dia malah milih menyendiri atau menghampiriku,…
Pumping hasilnya sedikit apakah ngaruh ke kesehatan bayi?
Ladies, aku lagi bingung nih, sudah 2 hari ini setiap pumping di siang hari saat di kantor, asi yang keluar…