10 Lipstik Lokal Murah Dibawah 50ribu, Anti Bikin Miskin!

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:01:39

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

10 Lipstik Lokal Murah Dibawah 50ribu, Anti Bikin Miskin!

Foto: Ladiestory.id

Bagi kaum wanita, lipstik rasanya jadi barang esensial yang wajib dibawa kemana-mana.

Lipstik adalah pewarna bibir bagian dari kosmetika yang terbuat dari lilin, pigmen, minyak, dan lainnya. Lipstik biasa dimanfaatkan untuk memberikan warna pada bibir. 

Lipstik digunakan untuk memberikan warna pada bibir, supaya bibir tampak lebih cerah, fresh, dan tentunya menawan. Lebih jauh, produk lipstik tertentu juga diperkaya dengan kandungan bahan yang mampu melembapkan dan menjaga kesehatan bibir. Dengan begitu, bibir akan semakin terlihat lebih sehat dan terawat.

Selain sering tergiur oleh pilihan warna dan jenis lipstik, kamu pasti mengikuti demam lipstik seperti apa yang sedang melanda dunia makeup. Sebagai contoh adalah lipstik matte yang menghadirkan banyak pilihan warna dengan harga murah meriah sampai yang mahalnya selangit.

Namun jangan khawatir, saat ini sudah banyak yang memproduksi lipstik lokal murah yang berkualitas loh!

11 Lipstik Lokal Murah

  1. Mirabella Chic, 10ribuan

Mirabella Chic masuk dalam deretan merek lipstik lokal yang harganya murah meriah. Di pasaran, kamu bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga Rp 10 ribuan sampai Rp 15 ribuan saja.

Meski kemasannya berbahan plastik dan tampak kurang terlihat meyakinkan, lipstik satu ini ternyata punya kualitas yang cukup bagus. Kandungan moisturizer di dalamnya mampu membantu menjaga kelembapan bibir sehingga tidak bikin bibir kering. Warnanya pun mampu bertahan setidaknya 6 jam.

  1. Viva, 15 ribuan

Siapa, sih, yang kenal dengan merek kosmetik Viva? Selain pensil alisnya yang fenomenal, Viva juga punya punya produk lipstik yang enggak kalah bagusnya.

Lipstik Viva sendiri banyak disenangi karena murah, aman dan pilihan shade yang banyak. Viva Lipstick merupakan varian produk Viva yang paling murah, yaitu hanya Rp 15 ribuan saja. Sementara produk lipstik Viva Perfect Matte Lip Color dibanderol dengan harga Rp 28 ribuan.

  1. Moko Moko, 25 ribuan

Banyak orang mengira bahwa Moko Moko adalah produk luar negeri. Padahal faktanya, Moko Moko merupakan merek kosmetik lokal untuk remaja yang diformulasikan dan didesain di Korea Selatan.

Yang menarik, semua produk kosmetik keluaran Moko Moko, termasuk lipstiknya, bebas paraben atau bawah pengawet sehingga aman digunakan remaja maupun wanita berkulit sensitif.

Harga yang ditawarkan dari merek lipstik lokal satu ini sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 24 ribu saja untuk varian lip cream dalam bentuk sachet.

  1. Pixy, 45 ribuan

Produk ini memiliki tekstur lembut dan hasil matte yang tahan lama, formulanya soft base di dalamnya memberi kesan ringan dan tidak membuat kering dibagian bibir.

Ada dua produk Pixy yang bisa kamu gunakan, yaitu Pixy Moisture Lipstick seharga Rp 23 ribuan dan Pixy Lip Cream dengan harga Rp 39 ribu sampai Rp 45 ribuan.

  1. Inez, 30 ribuan

Inez juga termasuk merek kosmetik lokal yang sudah terkenal karena kualitas yang bagus serta harganya yang sangat terjangkau. Ya, merek lokal satu ini kerap diskon, sehingga kamu bisa mendapatkan produk lipstik berkualitas dengan harga yang murah dan warna yang cantik-cantik.

  1. Purbasari, 30 ribuan

Sempat heboh saat pertama kali keluar, kualitas Purbasari Color Matte Lipstik memang tak perlu diragukan lagi. Alasannya tidak lain karena pilihan warnanya yang banyak, pigmented, dan lumayan long lasting.

Harganya sekitar Rp 29 ribuan dan bervariatif, bisa lebih murah dan mahal tergantung di mana kamu belinya. Meski begitu, secara umum lipstik ini termasuk yang mudah didapat. Kamu bisa mendapatkan di konter kosmetik biasa, online shop, hingga drugstore yang ada di mall besar.

  1. Wardah, 45 ribuan

Merek kosmetik lokal halal yang paling terkenal adalah Wardah. Produk kosmetik keluaran Wardah memang dijamin halal dan kualitas pun tak perlu diragukan lagi. Tak heran bila banyak orang menyukainya.

Wardah punya banyak varian produk lipstik yang murah. Beberapa diantaranya adalah Matte Lip Cream dengan harga Rp 48 ribuan, Intense Matte Lipstick sekitar Rp 45 ribuan, serta Exclusive Moist Lipstick seharga Rp 30 ribuan.

  1. Emina, 35 ribuan

Bila kamu bosan menggunakan lipstik, cobalah pakai Emina Creamy Tint. Seperti produk-produk Emina lainnya, Creamy Tint memiliki kemasan kecil dengan kesan cute dan anak muda banget.

Teksturnya benar-benar lembut dan bisa menutupi bibir dengan sempurna tanpa harus berkali-kali memoleskan aplikator. Untuk hasil akhirnya velvet matte, dan ketika sudah benar-benar set rasanya agak powdery jika disentuh jari.

Lipstik lokal ini harganya cukup murah yaitu Rp 35 ribuan dan bisa dengan mudah ditemui di online shop, drusgtore atau pun department store.

  1. O.U Cosmetics, 35 ribuan

Y.O.U Cosmetics juga termasuk produk lipstik lokal dengan harga yang murah meriah. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga mulai dari Rp 35 ribuan sampai Rp 80 ribuan.

Produk lipstik dari Y.O.U Cosmetics diklaim high pigmented, waterproof, dan smudge-free. Bukan hanya itu saja. Kemasannya pun sangat elegan, mirip seperti produk lipstik high end.

  1. Madam Gie, 30 ribuan

Produk keluaran artis cantik Giselle Anastasia ini bertekstur lembut menghasilkan warna intens yang merata, dan memberikan matte finish yang tahan lama dan transferproof.

Dari 10 merek lipstick lokal murah diatas, ada yang jadi favoritmu?

Berita Terkait