Bikin Dag Dig Dug! Ini 6 Rekomendasi Film Semi Korea

Kamis, 9 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Bikin Dag Dig Dug! Ini 6 Rekomendasi Film Semi Korea

Ilustrasi film semi korea (spesial)

Ladiestory.id - Beberapa film drama memang mengandung adegan intim dan erotis yang membuat ceritanya jadi lebih seru. Tidak heran, film-film seperti ini banyak diminati penonton karena dinilai berani dan beda dari kebanyakan film drama lain.

Film Korea siapa yang tak suka. Tak cuma drama, ternyata film Korea juga punya berbagai genre. Bahkan film semi Korea juga punya genrenya masing-masing.

Rekomendasi Film Semi Korea

Tidak hanya mengandalkan adegan panas, namun rekomendasi film semi Korea ini juga punya kisah erotis paling menarik.

1. Lies

Ilustrasi film semi korea (spesial)

Film Lies menampilkan hubungan seksual sadomasokis antara seorang pria berumur 30 tahun dengan seorang remaja berusia 18 tahun. Film yang rilis pada tahun 1999 ini konon jauh lebih erotis dan brutal jika dibandingkan dengan film semi Korea terbaru bertema BDSM lainnya, yakni 50 Shades of Grey.

Bahkan sang penulis novel yang kisahnya diadaptasi menjadi film Lies ini dipenjara. Sebab menghadirkan adegan seksual secara nyata dalam film semi Korea.

2. The Concubine

Ilustrasi film semi korea (spesial)

The Concubine yang diperankan oleh artis Cho Yeo Jeong. Di film ini, Yeo Jeong melakoni adegan tanpa busana dan juga seks demi peran.

Film dewasa ini bercerita mengenai seorang permaisuri yang memiliki tugas untuk melayani sang raja tapi malah jatuh cinta kepada sang pangeran.

3. The Isle

Ilustrasi film semi korea (spesial)

Rekomendasi film semi Korea yang rilis pada tahun 2000 ini memang membuat penontonnya merasa mual melihat adegan seksual yang mengganggu. Namun, The Isle mendapat pujian di berbagai festival film pada masa itu karena adegan artistiknya.

The Isle berkisah tentang seorang pemilik pondok bernama Hee Jin (Suh Jung) yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk pelanggannya. Bahkan, terkadang Hee Jin juga bertindak sebagai perempuan bayaran jika pelanggan membutuhkannya.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria yang tengah tersangkut kasus hukum. Pria tersebut bersembunyi di pondok Hee Jin dari kejaran kasus yang menjeratnya. Lama kelamaan dirinya jatuh cinta dengan pria tersebut.

4. Secret Love Affair

Ilustrasi film semi korea (spesial)

Drama dan film semi Korea Selatan pertama yang beradegan panas dan asyik yaitu Secret Love Affair. Film yang rilis pada 17 Maret 2014 itu merupakan karya dari sutradara Ahn Pan-seok yang ditayangkan oleh JTBC.

Film dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari film Jepang tahun 2005 berjudul Tokyo Tower.

Mengangkat kisah cinta pasangan rahasia yang berbeda usia cukup jauh, namun keduanya terlihat saling mencintai dan bahkan sering melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri yang mengandung banyak adegan panas.

Film ini menceritakan Oh Hye-woo, seorang wanita karier berusia 40-an yang bekerja sebagai Direktur di Seohan Arts Foundation. Oh Hye-woo berubah drastis kehidupannya usai bertemu seorang pianis muda bernama Lee Sun-jae, yang menimbulkan hubungan sangat rumit bagi keduanya.

5. The Portrait of a Beauty

Ilustrasi film semi korea (spesial)

Film semi Korea berjudul The Portrait of a Beauty menceritakan kisah yang bisa bikin penonton terbawa perasaan alias baper. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki agar bisa masuk ke dalam sekolah seni.

Beberapa tahun kemudian, penyamarannya terungkap oleh seorang siswa laki-laki di sekolah tersebut. Keduanya pun jatuh cinta dan menjalin hubungan diam-diam.

Film khusus dewasa ini pertama kali tayang di Korea Selatan pada 13 November 2008. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, Portrait of a Beauty menjual 2.342.579 tiket di 450 layar dan menghasilkan lebih dari US$14,1 juta dari box office lokal.

Film dengan latar belakang kerajaan zaman dulu ini, sangat layak ditonton, selain beberapa adegan panas, jalan cerita film ini sangat menarik.

6. The Handmaiden

Rekomendasi film semi Korea yang satu ini punya cerita yang cukup kompleks. Seorang penipu merekrut perempuan muda untuk bekerja sebagai pelayan di sebuah rumah.

Pemilik rumah tersebut merupakan perempuan kaya raya yang mewarisi banyak harta. Awalnya, pelayan tersebut diminta untuk bikin majikannya tersebut jatuh cinta kepada penipu ini.

Sayangnya, cerita berubah dan mereka malah terlibat perasaan saling sayang. Majikan dan pelayan ini pun banyak terlibat adegan panas. Sudah pasti plot twist lainnya semakin tidak tertebak sampai kamu nonton sendiri filmnya.

Inilah 6 rekomendasi film semi Korea. Kalau kamu masih di bawah umur, sebaiknya jangan menonton film dewasa ini ya.