Khusus Dewasa! 5 Rekomendasi Serial Netflix Penuh Adegan Panas

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:45:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Khusus Dewasa! 5 Rekomendasi Serial Netflix Penuh Adegan Panas

Poster Sex/Life (Special)

Ladiestory.id - Menghabiskan waktu dengan menonton serial merupakan pilihan yang mengasyikkan. Tak ayal, menonton membuat seseorang menjadi lebih rileks dan mengurangi stres. Menonton serial juga dapat dinikmati bersama pasangan. Selain membuat kamu memiliki waktu berkualitas dengannya, hal itu juga menambah keintiman. Salah satu layanan streaming yang menyediakan berbagai serial tebaiknya adalah Netflix.

Penyedia konten dengan berbagai genre ini, membuat penontonya tak kehabisan hibuan dan tontonan. Genre dewasa merupakan salah satu pilihan yang menarik kamu coba dengan pasangan. Berikut serial dewasa Netflix penuh adegan panas yang bisa kamu tonton dengan pasangan.

You

Poster You (Special)

Serial yang pertama kali rilis pada 2018 ini mengusung tema thriller psikolog. Karakter Joe yang diperankan oleh Penn Badgley memiliki tinggkah laku aneh. Ia menjadi seorang penguntit handal dan pribadi yang posesif terhadap pasangannya. Dalam serial ini, terdapat banyak adegan panas yang ditampilkan. Serial ini akan siap membawamu masuk kedalam hubungan intim dan penuh gairah antara Joe dan kekasihnya. Kini, "You" telah memiliki 3 season yang sayang untuk dilewatkan.

Sex/Life

Poster Sex/Life (Special)

"Sex/Life" merupakan serial televisi Amerika yang menceriktakan kehidupan rumah tangga yang rumit. Billie yang diperankan Sarah Shahi merupakan seorang ibu dua orang anak yang masih merindukan kenangan dengan mantan kekasihnya. Meski ia memiliki suami yang tergolong laki-laki tampan dan baik, namun ia merasa kehidupannya datar. Terutama sejak ia melahirkan untuk kedua kalinya. Serial ini akan membawa kamu menyelami kehidupan rumah tangga dengan segala serba-serbinya. "Sex/life" kini juga tengah dalam proses pembuatan season 2-nya.

Fishbowl Wives

Poster Fishbowl Wives (Special)

Serial khusus dewasa ini menceritakan drama perselingkuhan yang dilakukan oleh penghuni sebuah blok apartement. Setiap tokohnya memiliki latar belakang yang berbeda, hingga akhirnya perselingkuhan menjadi jalan mereka menemukan kebahagian. Namun, meski terkesan drama yang negatif, nyatanya drama ini juga sarat akan makna sebuah pernikahan. Kamu akan diajak menyelami sebuah kehidupan rumah tangga dengan berbagai permasalahannya. Serial ini juga dipenuhi adegan panas yang khusus bisa dinikmati oleh penonton 18 tahun keatas ya, ladies.

Shameless

Poster Shameless (Special)

Serial bergenre komedi drama ini memulai debutnya pada 2011. "Shameless" menceritakan sebuah keluarga dari Frank Gallagher yang merupakan ayah tunggal dari 6 orang anak. Frank yang merupakan alkoholik hanya menghabiskan hari-harinya mebuat keonaran, sedangkan anak-anaknya secara mandiri menjalani hidup mereka. Serial ini merupakan tayangan populer yang telah mencapai season ke-11. Dijamin, cerita yang disuguhkan akan membawa kamu dan pasanganmu terhibur sekaligus menemukan berbagai makna dalam hidup.

Sex Education

Poster Sex Education (Special)

Meski menggunakan latar cerita anak SMA, serial ini masih cocok dinikmati bagi kalangan dewasa, loh. "Sex Education" mengisahkan perjalanan remaja mencari makna akan pendidikan sex yang benar melalui kisah-kisah hidupnya. Dibalut dengan drama komedi, serial "Sex Education" sangat cocok dinikmati bersama pasangan. Selain memberikan gambaran mengenai bagaimana mengetahui edukasi seputar seks yang benar namun juga ada berbagai pelajaran penting bagi kaum dewasa.

Cerita yang ringan dan pesan yang mudah ditangkap membuat serial ini memiliki banyak penggemar. Bahkan, rencananya akan diadaptasi kembali dalam bentuk manga. Hingga kini, sex education telah berjalan hingga season ketiga dan rencananya akan dirilis season keempat pada waktu yang masih dirahasikan.

Itulah, 5 serial dewasa Netflix yang penuh adegan dewasa. Sangat cocok dijadikan tontonan bersama pasanganmu, loh. Selamat menonton!