10 Tahun Menjanda, Della Puspita Umumkan Sudah Menikah Lagi

Rabu, 5 Juli 2023 | 10:55:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

10 Tahun Menjanda, Della Puspita Umumkan Sudah Menikah Lagi

Della Puspita. (Instagram/dellapuspita00)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus presenter, Della Puspita yang baru-baru ini membagikan kabar bahagianya. Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Della Puspita mengumumkan bahwa ia telah menikah lagi usai 10 tahun menyandang status sebagai janda.

Melansir dari akun Instagram @dellapuspita00, terlihat sang artis membagikan beberapa potret romantis bersama seorang lelaki yang diketahui bernama Arman Wosi. Dalam keterangan unggahannya, Della Puspita menyebut laki-laki itu sebagai suaminya.

Melalui keterangan unggahan tersebut, diketahui Della Puspita pertama kali bertemu dengan sang suami pada 29 Januari 2023 lalu, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah di bulan Mei 2023 lalu. 

Della Puspita. (Instagram/dellapuspita00)

 

“Berawal dari 29 Januari 2023 Lalu… kita memilih 11 Mei 2023,” tulis Della Puspita dalam keterangan unggahannya, Senin (3/7/2023).

“Dari kupanggil kamu nama lalu...Kupanggil kamu Du 💓,” lanjut Della Puspita masih dalam keterangan yang sama.

Della Puspita kemudian mengucapkan doanya untuk memulai hidup barunya dengan sang suami. Ia berharap bisa menjalani rumah tangga yang harmonis bersama Arman Wosi.

“Bismillah Du, Welcome to my life suamiku 😊,” tutupnya.

Unggahan perempuan 43 tahun tersebut sontak saja langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang turut mendoakan pernikahan keduanya.

“Huaaaaaa 😍😍 diem² ternyata menyiapkan kabar baik, samawa kak Della ❤️,” tulis netizen.

“Samawa ya..nih contoh artis yg gk prnah gimmick pernikahan, tahu2 dah nikah..gk perlu gembar gembor bikin setingan,” ucap netizen.

“Congrts ya mba wanita HEBAT pokoknya mah,Pokoknya Samawa ❤️🥳🎊🎉,” ujar netizen.

Tak hanya itu, bahkan banyak juga rekan sesama selebriti yang memberikan ucapan selamat dan doa yang terbaik untuk Della Puspita dan sang suami.

“Masya Allah.. Alhamdulillah. Selamat ya say, insya Allah bahagia lahir bathin selamanya. Aamiin YRA🤲🤗🌹,” kata Ranty Purnamasari.

“Selamat ya della...semoga selalu sakinah....mawaddah dan warrohmah....aamin Allahumma aamin ❤️,” timpal Devi Permatasari.