10 tahun Pacaran, Foto Selfie Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Tersebar

Rabu, 23 November 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

10 Tahun Pacaran, Foto Selfie Jung Kyung Ho Dan Sooyoung Snsd Tersebar

Momen Pasangan Sooyoung SNSD dan Jung Kyungho. (Spesial)

Ladiestory.id - Momen menggemaskan dari pasangan artis Korea Selatan, Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD kembali tersebar. Kali ini, setelah 10 tahun menjalin hubungan asmara, foto selfie bersama dua sejoli ini pun akhirnya tersebar dan membuat para penggemar baper (bawa perasaan).

Pada foto yang beredar, keduanya memang tidak benar-benar berdua, di kesempatan tersebut, turut terlihat rekan mereka, yang diduga merupakan pasangan suami istri dan anak lelakinya ikut berfoto dengan ekspresi yang sangat ceria.

Momen Pasangan Sooyoung SNSD dan Jung Kyungho. (Spesial)

Dibagikan di Twitter, reaksi bahagia pun turut disampaikan oleh para warganet yang bisa kembali lega, lantaran sebelumnya hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang.

Namun, dengan bukti foto ini, keduanya pun terlihat baik-baik saja, dan membuat para penggemar pun semakin mendoakan agar mereka bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Soyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (special)

Membahas mengenai hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung, diketahui pada 2012 agensi sempat membantah kabar kencan keduanya. Hingga pada akhirnya, 2 tahun setelahnya agensi pun akhirnya memberikan pernyataan berbeda, dan menyatakan jika artisnya memang tengah berkencan.

Sooyoung SNSD dan Jung Kyungho Bertemu Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Spesial)

Selain foto selfie, beberapa waktu lalu, keduanya pun sempat terciduk makan bersama dengan pasangan suami istri, Park Shin Hye dan Choi Tae-joon. Terlihat akrab, tak sedikit yang lantas menduga jika pertemuan tersebut dalam rangka membicarakan rencana pernikahan keduanya.

Meski begitu, hingga kini belum ada informasi atau pernyataan lebih lanjut yang membantah atau membenarkan dugaan-dugaan yang beredar.