11 Tahun Menikah, Natalie Portman dan Benjamin Millepied Resmi Bercerai

Kamis, 14 Maret 2024 | 18:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

11 Tahun Menikah, Natalie Portman Dan Benjamin Millepied Resmi Bercerai

Natalie Portman dan Benjamin Millepied. (People)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis, Natalie Portman dan Benjamin Millepied, yang telah resmi bercerai usai 11 tahun berumah tangga. Perceraian tersebut telah diputuskan oleh pengadilan usai melewati proses persidangan sekitar delapan bulan.

Kabar perceraian keduanya telah dikonfirmasi secara eksklusif oleh People, pada Jumat (8/3/2024). People telah mendapatkan jawaban resmi dari perwakilan Natalie Portman bahwa perceraian mereka telah selesai diurus.

“Awalnya hal ini sangat sulit bagi Natalie Portman, tetapi teman-temannya mendukung dan membantu melewati masa terburuknya,” ujar sumber, melansir People, (8/3/2024).

“Natalie baru keluar dari tahun yang sulit dan menyakitkan, namun dia berhasil melewati tahun tersebut dengan lebih kuat serta menemukan kebahagiaan dalam keluarga, teman, dan pekerjaannya,” lanjut sumber tersebut.

Perceraian Natalie Portman dan Benjamin Millepied bermula dari gugatan diam-diam yang diajukan oleh Natalie Portman sekitar delapan bulan yang lalu. Ia mengajukan gugatan tersebut di Prancis pada Juli 2023.

Sidang perceraian keduanya berjalan secara tertutup serta tidak diketahui oleh banyak pihak. Pada Februari 2024, keduanya pun telah diputuskan telah resmi bercerai.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied. (People)

 

Sebelum resmi bercerai, rumor keretakan keduanya sudah tercium sejak lama. Bahkan sebelumnya Portman dan Millepied beebrapa kali diisukan berpisah usai muncul berbagai pemberitaan.

Sebagai informasi, pada awal Juni 2023, Benjami Millepied dikabarkan berselingkuh dengan seorang aktivis lingkungan asal Prancis bernama Camille Etienne yang berusia 25 tahun, atau memiliki selisih 21 tahun dengan Millepied.

Selain sebagai seorang aktivis lingkungan, Camille Etienne juga dikenal sebagai seorang penulis. Ia pernah menulis buku bertajuk “For an Ecological Uprising: Overcoming Our Collective Powerlessness”. Ia juga membuat sejumlah film dokumenter bertema lingkungan.

Sejak rumor perselingkuhan itu terungkap, seorang sumber mengatakan bahwa Natalie Portman dan Benjamin Millepied masih bersama. Kala itu, Millepied masih berusaha untuk mendapatkan maaf dari Portman.