14 Tahun Berkarier, Ezra Mandira Putuskan Hengkang dari HIVI!

Senin, 2 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

14 Tahun Berkarier, Ezra Mandira Putuskan Hengkang Dari Hivi!

HIVI!. (Instagram/sayhivi)

Ladiestory.id - Grup band HIVI! baru-baru ini membawa kabar yang cukup membuat haru sekaligus membanggakan. Sang gitaris, Ezra Mandira mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut. Bukan tanpa alasan, Ezra Mandira memilih keluar dari HIVI! untuk bisa melanjutkan pendidikan S3-nya di luar negeri.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ezra Mandira melalui siaran langsung di kanal Instagram @sayhivi beberapa waktu lalu. Didampingi ketiga rekannya, Neida, Ilham, dan Febrian, Ezra pun membeberkan keputusan dan rencananya ke depan setelah hengkang dari HIVI!.

“Saya memilih dan memutuskan untuk fokus melanjutkan perjalanan hidup saya diluar HIVI! Dimulai dari bidang akademik yaitu sebagai akademisi. Lebih jelasnya mengundurkan diri dari HIVI! Untuk kedepan dan seterusnya,” ujar Ezra Mandira, melansir berbagai sumber, pada Minggu (1/10/2023).

“Sebuah keputusan yang besar namun saya percaya apa yang saya pilih dan putuskan ini sudah melalui banyak perhitungan dan sudah dikomunikasikan jauh-jauh hari dengan teman-teman yang ada disini,” sambungnya.

Ezra Mandira. (Instagram/ezramandira)

 

Sang gitaris pun mengungkapkan, bahwa saat ini mimpinya adalah bisa menjadi akademisi dan memberikan dampak yang bermanfaat bagi industri musik di Indonesia.

“Kedepan saya akan fokus untuk mengejar studi doktoral S3 dan jadi dosen juga. Mengajar juga di perguruan tinggi dan harapannya bisa memberi dampak yang nyata di industri musik juga. Mohon doanya guys,” kata Ezra Mandira.

Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Ezra Mandira mengungkapkan bahwa di bulan Oktober dirinya masih akan tampil bersama HiVi.

“Masih manggung kok bulan Oktober. Biasanya kalo kerja ada three month notice, punten mohon izin ini one month notice ya 🤓,” tulis Ezra Mandira dalam keterangan unggahannya.