15 Tahun Pernikahan, Rahasia Rumah Tangga Donna Agnesia dan Darius

Sabtu, 25 Desember 2021 | 22:30:00

15 Tahun Pernikahan, Rahasia Rumah Tangga Donna Agnesia Dan Darius

Donna Agnesia dan Darius S. (Instagram.com/dagnesia)

Ladiestory.id - Membangun rumah  memang tidak mudah dan akan  banyak rintangan yang menghadang setelah Kamu resmi menjadi suami  istri. Kendala tersebut terkadang menghalangi banyak pasangan untuk mempertahankan hubungan mereka, termasuk pada artis di Indonesia.

Namun, ada juga pasangan artis yang selalu menunjukkan keharmonisan dan menjaga hubungan mereka. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya hingga kini selalu terlihat harmonis, bahkan jauh dari terpaan gosip miring terkait rumah tangga mereka. 

Umur Pernikahan Donna Agnesia Sudah 15 Tahun

Menikah sejak 2006, keduanya mengakui bahwa rumah tangga mereka tidak selalu rukun, seperti yang terlihat di jejaring sosial. Namun, keduanya berhasil mengatasi kendala tersebut hingga mencapai usia 15 tahun pernikahan. Lalu apa  rahasia awetnya rumah tangga Donna Agnesia?

Potret Donna Agnesia dan Darius. (Instagram.com/dagnesia)

 1. Sangat Penting Menjaga Kepercayaan 

Potret Donna Agnesia dan Darius. (Instagram.com/dagnesia)

 Meski sering terjadi perselisihan di antara keduanya, Donna Agnesia dan Darius sejauh ini mampu menjaga keutuhan rumah tangga mereka. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Donna mengatakan bahwa kunci hidup berumah tangga salah satunya adalah rasa saling percaya.

Donna mengakui bahwa cinta  dan kepercayaannya pada suaminya tidak pudar dan tidak akan pudar. Meskipun ada banyak kendala yang dihadapi rumah tangga mereka, kepercayaan mereka membantu mereka untuk memperkuat hubungan pernikahan yang harmonis.

2. Donna Agnesia Selalu Menganggap Hubungan Rumah Tangga Sebagai Pengantin Baru

Demi menciptakan keluarga  bahagia dan harmonis,  Donna Agnesia dan Darius selalu menganggap pernikahan mereka sebagai pengantin baru. Dengan cara ini, keduanya akan mengembangkan rasa cinta setiap hari. Selain itu, keduanya  selalu mensyukuri nikmat dan anugerah yang selalu Tuhan limpahkan di rumah tangga mereka. 

3. Menyempatkan Berlibur Bersama 

Potret keluarga Donna Agnesia dan Darius. (Instagram.com/dagnesia)

Kesibukan keduanya tidak menyurutkan kebersamaan keluarga ini, mereka berdua dan anak-anak selalu menyempatkan untuk merencanakan berlibur dan menghabiskan quality time bersama penuh romansa serta berbagi cerita dan masalah agar semuanya merasa selalu baik tanpa tekanan. Donna Agnesia dan Darius termasuk menerapkan hubungan rumah tangga yang sehat untuk keharmonisan.

4. Donna Agnesia dan Suami Selalu Menjaga Komunikasi 

Komunikasi yang baik antara kedua belah pihak diperlukan dalam suatu hubungan. Wajar jika ada pasang surut dalam suatu hubungan, tetapi suami dan istri selalu berkomunikasi dengan baik. Ini harus dilakukan untuk menjaga hubungan mereka tetap kuat bahkan ketika mereka mencoba mencari cara untuk menghindari kebosanan. 

5. Melakukan Hal-Hal Kecil yang Berdampak Besar Pada Hubungan. 

Komunikasi yang baik dengan pasangan bisa dimulai dari hal-hal kecil. Seperti  yang dilakukan Darius dan Donna Agnesia. Keduanya mengaku selalu melakukan hal-hal kecil seperti berpamitan saat ingin pergi, atau bahkan memberi kabar saat akan berangkat kerja. Memberi kabar  bukan sekedar “wajib atau harus”, tetapi  lebih dari itu. Meskipun kedengarannya sederhana, itu dapat berdampak pada hubungan keluarga.

6. Saling Mendukung Penuh

Potret keluarga Donna Agnesia dan Darius. (Instagram.com/dagnesia)

Sebagai pasangan suami istri, saling mendoakan dan mendukung mutlak diperlukan untuk  menjaga keharmonisan rumah tangga. Bahwa dalam setiap doa akan selalu ada harapan dan permintaan untuk persatuan dan keharmonisan rumahnya dengan Donna Agnesia.

Begitu juga Donna Agnesia yang tidak pernah lelah memberikan dukungan dan selalu menemani suaminya dalam segala situasi. Dengan doa dan saling mendukung, bukan tidak mungkin hubungan keluarga dapat berjalan dengan lancar dan langgeng hingga maut memisahkan.