19 Tahun Bertunangan, Michelle Yeoh Resmi Dinikahi Mantan Bos Ferrari

Sabtu, 29 Juli 2023 | 10:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

19 Tahun Bertunangan, Michelle Yeoh Resmi Dinikahi Mantan Bos Ferrari

Michelle Yeoh dan Jean Todt. (Instagram/massafelipe)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris asal Malaysia, Michelle Yeoh yang telah resmi dinikahi oleh mantan bos Ferrari, Jean Todt. Keduanya telah resmi menikah pada Kamis (27/7/2023) di Jenewa, Swiss. 

Keduanya resmi menikah 19 tahun usai bertunangan. Bintang "Everything Everywhere All At Once" itu diketahui telah resmi dilamar oleh Jean Todt pada 26 Juli 2004 silam. 

Momen pernikahan keduanya terungkap dari unggahan seorang pembalap, Felipe Massa, yang membagikan sebuah foto undangan yang bertuliskan inisial MY dan JT serta foto keduanya semasa muda. 

"Selamat menikah #JeanTodt dan #MichelleYeoh. Aku sangat mencintaimu," tulis Felipe Massa dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (29/7/2023). 

Undangan Michelle Yeoh dan Jean Todt. (Instagram/massafelipe)

 

Dalam undangan tersebut juga terlihat Michelle Yeoh dan Jean Todt yang mengungkapkan kisah perjalanan cinta mereka. 

"Kami pertama kali bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004. Pada 26 Juli 2004, J.T melamar M.Y dan dia menerimanya," tulisan pada undangan tersebut.

"Hari ini, setelah 6.992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa, dikelilingi keluarga tercinta dan teman-teman, kami dengan bahagia merayakan momen spesial ini bersama," lanjut tulisan dalam undangan. 

Lebih lanjut, sang pembalap juga membagikan sejumlah momen dari pernikahan Michelle Yeoh dan Jean Todt yang digelar secara tertutup itu. 

Sang aktris tampak mengenakan dress berwarna gold, sementara Jean Todt mengenakan setelan jas berwarna hitam. Keduanya tampak tersenyum lebar di hari bahagianya tersebut. 

"Selamat untuk kalian berdua! Cinta mereka telah menang!" ungkap netizen. 

"Selamat Michelle Yeoh Choo King. Bibi Julie sangat senang untukmu! Kau pantas dengan Jean Todt," kata netizen. 

"Selamat menikah, dan ini resmi menjadi Bapak dan Ibu Todt," ujar netizen.