2 Tahun Pacaran, Mikha Tambayong Resmi Menikah dengan Deva Mahenra

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:33:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

2 Tahun Pacaran, Mikha Tambayong Resmi Menikah Dengan Deva Mahenra

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Keduanya telah resmi menikah pada Minggu (28/1/2023) di The Ritz Carlton, Bali. Momen bahagia keduanya dibagikan oleh Mikha Tambayong melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. 

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Mikha Tambayong mengenakan gaun pengantin putih. Ia mengaku gaun tersebut adalah milik sang ibu. Sementara, Deva Mahenra terlihat mengenakan setelan jas berwarna senada dengan gaun yang dipakai Mikha Tambayong.

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (instagram.com/miktambayong)

“28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream,” tulis Mikha Tambayong dalam keterangan unggahannya, Sabtu (28/1/2023).

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar yang dari berbagai kalangan, termasuk dari rekan artis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Mereka memberikan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

“AAAAA SAYANG CONGRATSSS!” tulis Prilly Latuconsina.

Waaahhhhhhhhh Senangnyaaaa.. Selamat Cantik kuuu sayang.. selamat berbahagia kalian dua.. selamat menempuh hidup yang baru.. GOD Bless You guys.. ❤️😍🥳🎉,” ujar Astrid Tiar.

“Mikhaaaa congratulationssssss❤️❤️,” kata Natasha Rizky.

Dalam unggahan yang berbeda, terlihat juga Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mengenakan pakaian adat dari Sulawesi. Diketahui, Deva Mahenra berasal dari daerah tersebut.

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (instagram.com/miktambayong)

 

“Pengantin Sulawesi. 💙,” tulis Mikha Tambayong.

Melansir dari video TikTok yang beredar, diduga pernikahan antara Mikha Tambayong dan Deva Mehenra digadang-gadang sebagai pernikahan beda agama. Diketahui, Mikha Tambayong beragama Katolik, sementara Deva Mahenra memeluk agama Islam.

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (tiktok.com/melatiwangi)

“Mikha mualaf? masyaAllah,” tulis akun @revlita dalam sebuah video TikTok yang diunggah Melati Wangi.

“Gak kayanya kak, kepercayaan masing-masing kayak Nadine sama Dimas,” tulis @nn01jw. 

Untuk diketahui, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra dikabarkan telah menjalin hubungan sejak 2020. Namun, keduanya mulai membagikan kemesraannya ke hadapan publik pada 2021.