Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 3 CARA MUDAH UNTUK BERTEMU ORANG DI DUNIA NYATA KETIKA KAMU BOSAN IKUT KENCAN ONLINE

3 Cara Mudah untuk Bertemu Orang di Dunia Nyata Ketika Kamu Bosan Ikut Kencan Online

LS Lifestyle
Jum'at, 13 Desember 2019 | 17:45:54
Durasi baca: 2 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

3 Cara Mudah untuk Bertemu Orang di Dunia Nyata Ketika Kamu Bosan Ikut Kencan Online

Apakah kamu ingin berkencan dengan seseorang yang pernah kamu temui di dunia nyata tapi kamu tidak tahu harus mulai dari mana? Jika aplikasi kencan online sudah tidak menarik bagimu, atau kamu sudah mencobanya tapi tidak berhasil, ada beberapa cara sederhana untuk bertemu orang baru dan mulai berkencan. Terlepas dari alasanmu untuk tidak ingin berkencan online, jika kamu ingin mencoba bertemu seseorang dalam kehidupan nyata, ad acara sederhana dan efektif untuk mendapatkan kencan dan bertemu banyak orang baru. Kamu dapat mulai pengalaman kencanmu di dunia nyata dan berhasil bertemu orang-orang secara langsung. Kamu sudah memiliki semua yang kamu butuhkan untuk berhasil menemukan orang yang tepat untukmu. Dan di bawah ini 3 cara mudah untuk bertemu orang di dunia nyata ketika kamu bosan ikut kencan online.

1. Tetapkan niatmu sebelum pergi keluar untuk bertemu orang-orang

tetapkan niatmu ingin keluar
sumber: introvertdear.com

Kunci terbaik untuk didekati banyak orang adalah ketika kamu memiliki pola pikir terbuka. Tunjukkan pada orang yang kamu sukai bahwa kamu peduli pada mereka dan kamu harus menunjukkan bahwa kamu bertekad untuk secara konsisten menjaga pikiran terbuka. Sebelum melangkah keluar, pikirkan tentang siapa yang ingin kamu temui dan mengapa. Tidak selalu harus berkencan kok, Ladies. Mungkin kamu saja membiarkan dirimu membuka diri untuk bertemu orang asing. Kamu bisa anggap ini sebagai latihan untuk membuat orang lain jauh lebih baik. Kamu bisa memberikan pujian yang tulus, menanyakan bagaimana hari seseorang, atau hanya menunjukkan senyum ikhlas kepada seseorang yang sepertinya akan membuat orang melakukan hal yang sama padamu. Menetapkan niat akan membuat pikiranmu selaras sehingga alam semesta tahu apa yang ingin kamu cari dan semesta akan membantu mewujudkannya dengan keajaibannya!

2. Cobalah berpakaian yang mengesankan

Cobalah berpakaian rapi
sumber: dailymail.co.uk

Pakaian yang mengesankan akan membuatmu terlihat berkesan. Ketika kamu mengenakan sesuatu yang membuatmu percaya diri, kepercayaan itu menyebar ke bagian lain dari dirimu juga, seperti postur dan keterampilan berbicaramu. Cobalah jujur, orang cenderung lebih tertarik pada orang yang percaya dirimu, dan yang berusaha sedikit untuk penampilanmu. Tipsnya adalah berpakaian tidak hanya untuk kepercayaan diri tetapi juga untuk memicu percakapan. Pria adalah makhluk visual, jadi jika mereka ingin tertarik denganmu, kemungkinan besar mereka akan mengomentari sesuatu yang kamu kenakan. Jadi, mengapa tidak memperhatikan pakaianmu dan berpakaian yang mengesankan. Cobalah untuk mengenakan aksesori untuk untuk warna berani di setiap pakaianmu. Pilih juga sesuatu yang memamerkan suasana hati atau kepribadianmu.

Baca juga: Hijab yang Cocok untuk Baju Warna Coklat Tua, Intip Inspirasinya!

3. Sering habiskan waktumu sendirian di tempat umum

sering habiskan waktu sendirian
sumber: pinterest.com

Pria suka takut mendekati dirimu. Menurut Dr. Phill, ketakutan orang nomor satu adalah penolakan. Jika ada orang lain di sekitarnya, prospek penghinaan oleh orang-orang sekitar semakin menakutkan baginya. Sangat sulit bagimu untuk diajak kenalan orang ketika kamu sedang bersama teman-temanmu. Sendirian benar-benar meningkatkan peluangmu untuk mengajak pria mendekatimu. Hal itu membuat pria lebih mudah untuk bergerak karena rasa takut akan penolakan publik berkurang, dan si pria tidak harus merasa dibicarakan. Mungkin awalnya kamu merasa kesepian dan awkward ketika sendirian, tapi dari situ kamu membuka peluangmu untuk membiarkan pria lain untuk mendekatimu karena kamu sedang sendirian. Tapi kamu mesti waspada juga ya.

Itulah 3 cara mudah untuk bertemu orang di dunia nyata ketika kamu bosan untuk ikut kencan online, yuk mulai membuka diri!

lifestyle hidup cinta cara mudah bertemu orang di dunia nyata bosan ikut kencan online bertemu orang di dunia nyata dan bosan ikut kencan online

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle