Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 4 MODEL GAYA RAMBUT YANG BAKAL HITS DI 2021

4 Model Gaya Rambut yang Bakal Hits di 2021

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Senin, 04 Januari 2021 | 01:54:33
Durasi baca: 2 menit, 14 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

4 Model Gaya Rambut yang Bakal Hits di 2021 

Sama halnya dengan fashion, gaya rambut juga selalu berubah setiap tahunnya. Dilansir dari Popsugar, menurut para hair stylist, tren gaya rambut yang bakal menjadi hits pada 2021 adalah model retro alias mengambil gaya rambut pada masa lalu. 

"Sejarah cenderung berulang, seperti halnya gaya rambut. Tahun ini, kami melihat banyak rambut bertekstur gelombang dan potongan layers berombak. Sebagian besar potongan rambut yang kami lihat berasal dari tahun 70-an," kata Brad Mondo, penata rambut dan pendiri Xmondo Hair. 

Selain nostalgia, faktor lain yang membuat model gaya rambut 2021 kembali ke model retro adalah kemudahan, terlebih di situasi pandemi seperti ini. Kebanyakan orang cenderung menginginkan potongan rambut yang simple dan mudah ditata. 

Baca juga: Agar Rambut Tetap Wangi Saat Berhijab

"Penampilan mudah ditata adalah apa yang akan Anda lihat selama sisa tahun ini dan pindah ke tahun depan," ucap penata rambut Michelle Cleveland dari Hair Addict Salon.

Lantas, model rambut seperti apa yang bakal menjadi tren? Para penata rambut membagikan empat model gaya rambut 2021 yang bakal hits. 

Curtain Bangs

Poni untuk tahun baru sangat revolusioner. Namun, kedua penata rambut sepakat bahwa satu gaya rambut retro yang akan mendapat lebih banyak momentum pada 2021 adalah curtain bangs atau poni tirai. 

"Gaya ini adalah saat area pinggiran rambut dibentuk dan dipotong lebih pendek di dalam menjadi lebih panjang di luar sehingga menciptakan tampilan yang santai. Curtain bangs sangat terlihat bagus saat memakai masker karena membuat wajah tetap modis," kata Cleveland. 

Pixie Cut

Potongan rambut pixie atau bondol akan ada di mana-mana pada 2021, khususnya gaya rambut 60-an. Alasannya, kata Clevelanda, potongan pixie pendek mudah ditata. Sama dengan Cleveland, Travis Speck, seorang penata rambut di Sally Hershberger NoMad Salon di New York, mengatakan pixie cut bakal menjadi model gaya rambut 2021 yang populer. 

Baca juga: Rekomendasi Shampo Agar Rambut Cepat Panjang


Banyak pelanggannya yang meminta gaya rambut pixie. Setiap kali kliennya meminta potongan pixie, Speck mengambil inspirasi dari potongan pixie klasik Mia Farrow. "Rambut pendek jauh lebih mudah diatur dan sedikit perawatannya, tapi untuk membantunya tumbuh, kamu perlu menjadwalkan pemotongan rutin," ujarnya. 

Shag Haircut

Selama beberapa tahun terakhir, kamu mungkin tak pernah melihat potongan rambut shag atau rambut kusut di Instagram. Namun, shag haircut diprediksi menjadi tren potongan rambut pada 2021 dengan lebih twist. "Kombinasi potongan rambut shag gaya lama yang dipadukan dengan warna rambut saat ini akan membuat gaya rambut ini tampak berbeda," kata Mondo. 

Mullet Haircut

Mullet haircut sedang bangkit kembali. Namun, versi terbaru dari potongan rambut mullet kali ini jauh lebih keren dan sederhana sehingga cocok untuk semua jenis rambut. Mondo mengatakan, siapa pun dapat mencoba potongan rambut mullet, tapi ia aya merasa mullet haircut paling cocok pada mereka dengan bentuk wajah hati dan oval. 

Nah, itu dia empat model gaya rambut 2021 yang diprediksi bakal menjadi tren. Kamu tertarik mencoba model seperti apa? 

Baca juga: Warna Rambut Yang Cocok Untuk Remaja

Trend rambut 2021 Model rambut 2021 Gaya rambut 2021 Model rambut wanita sebahu

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty