4 Rekomendasi Cafe Romantis di Daerah Bogor Khusus untuk Anda dan Pasangan

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:53:41

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

4 Rekomendasi Cafe Romantis Di Daerah Bogor Khusus Untuk Anda Dan Pasangan

Foto: Ladiestory.id

Setiap perempuan tentu menginginkan suatu hal yang manis dari pasangannya masing-masing. Sudah menjadi kodratnya jika kaum hawa itu suka dengan hal hal yang berbau surprise.

Tidak mesti menunggu momen-momen spesial, sesekali ajaklah kekasihmu untuk romantic dinner ketika malam minggu misalnya.

Sesuatu kecil seperti inilah tanpa Anda sadari nyatanya dapat membuat kekasihmu meleleh. Hal hal yang romantis tidak semuanya mesti ditebus dengan harga yang mahal. Pintar pintarnya Anda saja dalam memilih venue. Salah satunya dengan cafe yang ada di Bogor.

Dikenal sebagai kota hujan tidak berarti membuat kota yang satu ini menjadi kota yang masif.

Bahkan sebaliknya, kota Bogor nyatanya menyajikan banyak pesona yang sangat menarik yang tidak kalah seru dibandingkan dengan kota metropolitan lainnya di Indonesia.

Tidak mengenai wisata alam, melainkan beragam desain cafe di Bogor yang telah memperlihatkan beragam pesona yang menjadikan banyak orang menjadi lebih betah untuk singgah di Bogor.

Two Stories

foto:instagram/2storiesbogor
Foto: Instagram/2storiesbogor

Banyak orang yang setuju jika Two Stories menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk dibuat pacaran.

Tempat ini merupakan salah satu cafe romantis di Bogor yang memiliki areal cukup luas, terdapat sangat banyak spot dengan tatanan yang sangat memukau guna diabadikan bersama pasangan.

Menjadikannya makin menarik, cafe ini memiliki rooftop yang benar–benar nyaman dan tentu saja bebas akan polusi.

Nicole’s Kitchen and Lounge

foto:instagram/nicoleskitchenlounge
Foto: Instagram/nicoleskitchenlounge

Cafe yang kedua ini membuat konsep yang modern, walaupun demikian, Anda dapat menikmati beberapa pemandangan cantik cipanas dan nuansa udara yang segar.

Cafe ini terletak di Hanjawar No.1 Kampoeng Brasco, lebih tepatnya di Jalan Raya Cipanas, Bogor Selatan. Di tempat ini Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 50.000 hingga 100.000 untuk bisa memesan beberapa makanan disini.

Kocek yang lumayan bersahabat mengingat tempat ini menyajikan beberapa menu masakan western yang memanjakan lidah.

Anda yang tengah mencari tempat asik di bogor tanpa mesti merogoh kocek banyak banyak, maka cafe unik di Bogor ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda.

Piccolo Coffee Lounge

foto:instagram/piccolocoffeelounge
Foto: Instagram/piccolocoffeelounge

Cafe Piccolo Coffee Lounge adalah salah satu spot favorit dalam menciptakan momen romantis bersama kekasih. Lokasinya berada di satu lokasi dengan The Mirah Hotel, yaitu pada bagian depan.

Menu makanan disini hampir semuanya favorit dan high recommended. Seperti Peking Duck Sambal Matah, Spaghetti Carbonara Lemongrass Stick, dan terdapat beberapa menu light bites yang tidak kalah kece.

Tier Siera

foto:instagram/tiersiera
Foto: Instagram/tiersiera

Telah banyak yang mengakui, bila Tier Siera sejatinya bukan hanya akan membuat Anda nyaman ketika berada di sini.

Tempat ini merupakan cafe romantis di Bogor yang dapat menjadi tempat untuk pacaran.

Tier Siera memiliki view bukit yang keren abis terutama di siang dan ketika malam, yang membuatnya tak kalah indah yaitu saat cafe disulap dengan look lebih menawan sebab terdapat lampu–lampu yang dirangkai semakin cantik.

Nah, apakah Anda tertarik mengunjungi salah satu cafe di atas.