4 Rekomendasi Kolam Renang di Bogor yang Murah Meriah

Senin, 26 Juli 2021 | 08:24:56

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

4 Rekomendasi Kolam Renang Di Bogor Yang Murah Meriah

Foto: Ladiestory.id

Bogor merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Bogor juga dikenal dengan istilah kota hujan sebab memang curah hujan di kota ini tinggi sekali.

Kini, kota Bogor merupakan salah satu kota semi metropolis yang telah mulai ramai pemukim. Tidak heran bila diikuti dengan banyaknya timbul kawasan wisata baru yang siap memanjakan para wisatawan.

Selain terkenal dengan sebutan kota hujan, Bogor juga terkenal dengan tempat wisatanya baik dari Kebun Raya Bogor hingga Puncak Bogor yang semuanya pasti telah familiar untuk Anda.

Nah, bagi Anda yang mau melepas lelah di akhir pekan, berenang dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Sudah banyak kolam renang di Bogor yang kece kece, harganya murah dan letaknya accessable.

Kota Bogor juga memiliki banyak tempat wisata kolam renang yang bisa menjadi rekomendasi pilihan saat Anda mengunjungi Bogor. Berenang di kolam renang dapat menjadi aktivitas yang lumayan asik dalam mengisi waktu libur.

Berbagai tempat wisata kolam renang dan waterpark di Bogor muncul dengan daya tarik masing-masing. Letaknya tersebar baik dari pusat sampai pinggiran kota.

Mengenai harga tiket masuk Anda tidak perlu risau, beberapa kolam renang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Beragam fasilitas yang tersedia juga akan menghipnotis Anda supaya betah berlama-lama di sana.

  1. Kolam Renang Villa Duta Bogor

foto:instagram/budiman_djo
Foto: Instagram/budiman_djo

Kolam renang di bogor yang pertama terletak di kawasan Perumahan Villa Duta, Jalan Renanwijaya No. 9 Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kolam renang Villa Duta bisa dijangkau hanya sekitar 5 menit dari gerbang exit tol kota Bogor.

Tiket masuk kawasan kolam renang ini dibanderol dengan harga Rp 20.000. Jam buka setiap hari kecuali hari senin mulai jam 6 pagi sampai 6 malam.

  1. Kolam Renang Zamzam Tirta

foto:instagram/yaniesyafiq2124
Foto: Instagram/yaniesyafiq2124

Tempat berikutnya, selain memiliki fasilitas serta wahana wisata layaknya area waterboom, restoran, dan juga lapangan futsal, alasan dari banyaknya wisatawan yang mengunjungi kolam renang Zamzam Tirta ini yaitu sebab airnya yang bersih dan segar.

Kolam renang Zamzam Tirta terletak pada Kampung Sukamaju, No. 15, Pagelaran, Ciomas, Bogor.

Bagi dapat memasuki kolam renang ini, Anda hanya perlu membeli harga tiket masuk kolam renang Zamzam Tirta yang dijual seharga Rp 15.000 per orang pada hari biasa, dan seharga Rp 20.000 per orang ketika weekend.

  1. Kolam Renang Aldepos

foto:instagram/kholifah99_ aldepos
Foto: Instagram/kholifah99_ aldepos

Kolam renang kali ini sangat murah meriah seharga Rp. 10.000 Anda bisa menikmati kolam renang sepuasnya. Dapat dijadikan destinasi wisata Anda dan keluarga yang mau berlama lama bermain air. Kolam ini dibuka setiap harinya mulai pukul 08.00 -18.00.

Walau telah dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas lengkap layaknya tempat parkir, toilet, ruang ganti, kantin, gazebo, mushola, dan fasilitas lainnya, tetapi pengelola kolam renang ini tidak memasang harga tiket masuk yang mahal.

  1. Kolam Renang Fun Park Bogor Indah

foto:instagram/funparkvilabogorindah
Foto: Instagram/funparkvilabogorindah

Kolam renang yang ada di Bogor keempat yakni Kolam renang Fun Park Villa Bogor Indah. Terletak di jalan Perumahan Villa Bogor Indah Blok DD, Ciparigi, Bogor bagian Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kolam renang kali ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waterboom dan jajanan ringan. Harga tiket masuk kolam renang ini cuma Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.000 untuk hari libur. Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 6 sore.

Kolam renang di atas sangat terjangkau, bukan?