4 Rekomendasi Merek Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Wednesday, 21 Jul | 13:21:53

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

4 Rekomendasi Merek Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Foto: Ladiestory.id

Bekas jerawat telah menjadi hal yang cukup mengganggu penampilan dan dapat membuat kulit wajah terlihat kurang cerah.

Bekas jerawat juga sering mengganggu walaupun sudah memakai masker. Lantas bagaimana cara menyiasatinya?

Sebenarnya, ada banyak produk yang dapat menghilangkan bekas jerawat, namun belum tentu berfungsi pada tipikal kulitmu.

Memiliki tipe kulit sensitif dan mudah berjerawat menjadi rintangan tersendiri yang mesti diatasi oleh pemilik tipe kulit acne prone atau wajah mudah berjerawat.

Pemilik tipe kulit ini perlu merawat kulit wajah dengan ekstra dan memilih produk perawatan kulit yang tepat supaya tidak memperparah kondisi jerawat pada wajah.

Di antara beragam produk perawatan kulit, telah banyak produk yang menawarkan kandungan anti jerawat dan bisa disebut ampuh menenangkan jerawat yang kerap muncul pada pemilik tipe kulit acne prone ini.

Untuk pejuang jerawat, merawat wajah yang penuh dengan jerawat memang membutuhkan banyak kesabaran. Setelah jerawatnya mereda dan bahkan menghilang, para pejuang jerawat belum dapat bernafas lega.

Lantaran bekas jerawat yang memerah dan menghitam menjadi masalah lain yang mesti diselesaikan setelah wajah telah bebas dari jerawat.

Noda hitam maupun merah bekas jerawat memang sangatlah mengganggu penampilan. Sering kali bekas jerawat ini bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Oleh sebab itu, jangan biarkan noda bekas jerawat ini terlalu lama memenuhi kulit wajah Anda. Salah satu cara yang tepat adalah dengan memilih skincare yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Mari kita lihat.

  1. Avoskin Miraculous Refining Toner

foto:instagram/elsdukasi.skincare
Foto: Instagram/elsdukasi.skincare

Merek skincare yang ampuh dalam menghilangkan bekas jerawat dimulai oleh produk Avoskin yang tak lain adalah Avoskin Miraculous Refining Toner.

Avoskin Miraculous Refining Toner adalah exfoliating toner dengan kandungan utama AHA, BHA, serta PHA, yang berfungsi sebagai chemical exfoliator.

Selain mengeksfoliasi kulit, produk skincare terbaik ini juga dapat mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, dan menjadikannya terasa lembap.

  1. Neutrogena Oil-Free Acne Wash Orange

foto:instagram/linn.cosmetic
Foto: Instagram/linn.cosmetic

Guna menghilangkan bekas jerawat, Anda dapat memulai fokusmu dengan pemakaian sabun cuci wajah.

Neutrogena Oil-Free Acne Wash Orange mengandung bahan aktif berupa 2% salicylic acid yang berfungsi menghilangkan dan merawat bekas jerawat.

Disisi lain, kandungan dalam pembersih wajah ini juga dapat mencegah timbulnya jerawat, membersihkan kulit dengan lembut sampai ke pori-pori, mencegah iritasi, serta mencegah kulit wajah yang terlalu kering. Hal yang lebih menyenangkan lagi, produk ini tidak menyumbat pori-pori wajahmu.

  1. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean

foto:instagram/nhaliewikeeshop
Foto: Instagram/nhaliewikeeshop

Salah satu produk face wash anti jerawat dari Merek Garnier, yakni Garnier Pure Active Matcha Deep Clean terbukti tidak memperparah keadaan breakout kulit wajahmu.

Dengan formula salicylic acid dan anti oksidan dari ekstra green tea, produk ini ampuh dalam mengangkat kotoran dan mengurangi minyak berlebih di wajah tanpa membuat kulit kering.

  1. Erha21 Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer

foto:instagram/erha.dermatology
Foto: Instagram/erha.dermatology 

Erha21 Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer adalah salah satu produk pelembab yang ampuh dalam menghilangkan bekas jerawat.

Produk satu ini memang dikhususkan guna kulit berjerawat, termasuk dengan kondisi kulit kering, sensitif dan atopi.

Produk dari Erha21 ini efektif mengurangi kemerahan bekas jerawat dan bahkan mencegah timbulnya jerawat. Bila dipakai secara rutin dan sesuai dengan cara pemakaian yang tepat, produk ini dapat memperkuat skin barrier Anda.

Itulah produk skincare yang dapat menghilangkan bekas jerawat.

Berita Terkait