5 Destinasi Liburan Keluarga Kerajaan Inggris

Selasa, 2 Januari 2024 | 18:28:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

5 Destinasi Liburan Keluarga Kerajaan Inggris

Royal Family. (People.com)

Ladiestory.id - Kehidupan serta kegiatan keluarga Kerajaan Inggris tentu sangat menarik untuk dijadikan sorotan karena kemewahannya.

Tidak hanya dalam kegiatan sehari-hari, para anggota keluarga Kerajaan Inggris juga memiliki spot destinasi liburan favorit yang lagi-lagi dihiasi kemewahan, dari bermain ski di pegunungan Alpen Swiss, hingga menjelajahi pulau di Karibia.

Berikut ini beberapa tempat terbaik yang pernah dikunjungi para bangsawan saat berlibur, dan berapa biaya untuk berlibur seperti anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Klosters, Swiss

Pangeran William dan Kate Middleton di Klosters, Swiss. (Investing.com)

Klosters, Swiss, telah menjadi destinasi liburan favorit keluarga Kerajaan Inggris selama beberapa dekade, khususnya Pangeran William dan Catherine, Putri Wales, Pangeran Charles dan Lady Diana.

Melansir dari Investing Online, keluarga Kerajaan Inggris mengunjungi Klosters, Swiss, pada tahun 1986 dan 2004. Resor ski di sana menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Keindahan pegunungan Alpen berhasil memikat hati para anggota Keluarga Kerajaan Inggris, dan setiap minggunya mereka bisa menghabiskan sekitar 50 ribu dollar AS (Rp773 juta) per minggu.

Pulau Necker, Bahama

Lady Diana dan Pangeran William di Pulau Necker, Bahama. (Investing.com)

Pulau Necker juga menjadi salah satu destinasi populer yang dikunjungi oleh keluarga Kerajaan Inggris. Pulau milik Richard Branson itu sudah menjadi tuan rumah bagi puluhan selebriti ternama, termasuk keluarga Obama.

Terakhir kali, Lady Diana mengunjungi pulau tersebut pada tahun 1991 bersama dengan pangeran-pangeran mudanya, Harry dan William. Saat berkunjung ke Pulau Necker di Bahama, keluarga Kerajaan Inggris bisa menghabiskan uang sebesar 40 ribu dollar AS (Rp619 juta) per minggu.

Malta

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II di Malta. (Investing.com)

Sebuah pulau kecil di daratan Mediterania menjadi destinasi favorit yang dikunjungi oleh keluarga Kerajaan Inggris selama bertahun-tahun. Destinasi ini adalah tempat favorit Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Dengan menggelontorkan biaya sebesar 10 ribu dollar AS (Rp154 juta) per minggu, pasangan bangsawan itu berhasil memiliki banyak memori dari keindahan pantai yang memiliki warna air biru jernih. Tidak hanya itu, Malta juga merupakan tempat Philip ditempatkan pada tahun 1947 saat mendaftar di Angkatan Laut Kerajaan.

Meno a Kwena, Botswana

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Investing.com)

Meno a Kwena menjadi salah satu destinasi paling eksotis dan terpencil yang dikunjungi oleh keluarga kerajaan. Meno a Kwena adalah sebuah perkemahan mewah yang terletak di tepi Sungai Boteti di Botswana.

Pada tahun 2010, Pangeran William dan Pangeran Harry mengunjungi kamp tersebut selama perjalanan ke Afrika. Kedua kakak-beradik itu menikmati permainan drive dan bertemu dengan komunitas lokal, membenamkan diri dalam satwa liar dan budaya Botswana.

Dengan merogoh kocek sebesar 1000 dollar AS (Rp15 juta) per minggu, keduanya bisa menikmati keasrian pedesaan dan pemandangan menakjubkan kamp.

Norfolk, Inggris

Keluarga Kerajaan Inggris di Norfolk, Inggris. (Investing.com)

Sebuah desa di Norfolk, Inggris, juga menjadi destinasi favorit para anggota keluarga Kerajaan Inggris untuk rehat sejenak dari kemegahan istana. Desa yang terletak di pantai timur Inggris itu bernama Sandringham Estate, yang merupakan tempat tinggal mereka di pedesaan pada abad ke-19.

Di sana, para anggota keluarga Kerajaan Inggris menghabiskan waktu dengan menikmati lingkungan sekitar yang damai, serta ikut serta dalam aktivitas luar ruangan seperti berkuda dan berburu. Keluarga kerajaan sangat menikmati waktu mereka di Norfolk, sehingga mereka bahkan menghabiskan natal di daerah yang menawan ini.