5 Destinasi Wisata Seru Pilihan Kimbab Family di Indonesia

Sabtu, 2 September 2023 | 09:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

5 Destinasi Wisata Seru Pilihan Kimbab Family Di Indonesia

Liburan Kimbab Family di NTT. (Special)

Ladiestory.id - Waktu liburan bersama keluarga tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi setiap orang, termasuk Kimbab Family. Pada pertengahan tahun 2023, tepatnya bulan Juli hingga Agustus, keluarga Indonesia-Korea Selatan ini berlibur ke berbagai kota di Indonesia. 

Sebelum pergi berlibur, Kimbab Family yang merupakan talent exclusive Gushcloud mempersiapkan berbagai kebutuhan, termasuk memilih destinasi yang akan dikunjungi di Indonesia. Melalui video yang ditayangkan di channel YouTube Kimbab Family, Mama Gina menunjukkan berbagai dokumen yang perlu dipersiapkan seperti paspor Korea dan paspor Indonesia, kartu keluarga, e-Voa (Electronic Visa On Arrival), hingga sertifikat vaksin. Selain itu, Mama Gina & Appa Jay juga memastikan tidak ada barang yang tertinggal saat packing

Untuk keluarga online yang penasaran dengan pilihan tempat wisata Kimbab Family selama berlibur di Indonesia, berikut ini adalah destinasi yang mereka kunjungi. 

Nusa Tenggara Timur

Liburan Kimbab Family di NTT. (Special)

Labuan Bajo - surga di Indonesia bagian timur, menjadi destinasi wisata pertama yang dipilih oleh Kimbab Family. Dengan Kapal Phinisi, Kimbab Family mengelilingi lautan yang indah dan mengunjungi Pulau Kelor dan Pulau Kalong. Liburan di Labuan Bajo terasa lebih seru karena Appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio melakukan snorkeling bersama. Tidak hanya itu, Kimbab Family juga mengunjungi destinasi dengan pemandangan yang sangat cantik, yaitu Pulau Padar dan Pulau Komodo. 

Bali 

Liburan Kimbab Family di Ubud. (Special)

Tempat wisata kedua adalah Bali, dikenal sebagai Pulau Dewata dengan pantai dan panorama alam yang indah. Kimbab Family memilih wilayah Ubud untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Mereka disuguhkan pemandangan sawah hijau yang memukau

dan udara yang segar. Kimbab Family juga berkunjung ke Monkey Forest dan belanja di pasar Ubud. Menariknya, Appa Jay sukses melakukan tawar menawar saat membeli oleh-oleh gelang di pasar Ubud. 

Lombok 

Liburan Kimbab Family di Lombok. (Special)

Lombok yang berdekatan dengan Bali juga dikunjungi oleh Kimbab Family untuk liburan. Suasana di penginapan memiliki kesan yang tenang, karena terletak diantara pegunungan tropis dan pantai-pantai yang jernih. Terkenal dengan keindahan pantainya, Kimbab Family memilih Pantai Senggigi untuk bermain pasir dan menyaksikan sunset bersama. 

Jakarta 

Kimbab Family tidak melewatkan Jakarta sebagai tempat tujuan wisata keluarga. Saat berada di Jakarta, mereka melakukan wisata kuliner ke daerah Jakarta Selatan. Pilihan makanan utama jatuh ke Sate Apjay. Untuk cemilan, Roti Bakar Eddy menjadi cemilan pilihan keluarga asal Korea-Indonesia sebagai hidangan penutup. 

Bandung 

Liburan Kimbab Family di Bandung. (Special)

Destinasi terakhir adalah Bandung, kota kelahiran Mama Gina. Bertepatan dengan hari lahirnya bangsa Indonesia, Kimbab Family turut merayakan kemerdekaan Indonesia dengan lomba 17-an bersama keluarga besar di Bandung. Suji terlihat antusias mengikuti lomba makan kerupuk, begitupun Jio yang bersemangat memasukkan pensil ke botol, serta Yunji yang lincah membawa kelereng menggunakan sendok. Bersama para orang tua, Mama Gina dan Appa Jay turut berkompetisi di lomba 17an. Mama Gina bahkan menjadi juara di lomba monyong, yakni memindahkan sedotan menggunakan mulut. Sedangkan Appa Jay menjadi peserta lomba joget bangku. Sesi lomba diakhiri dengan pembagian hadiah dan makan bersama. 

Penasaran dengan keseruan Mama Gina, Appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio selama liburan di Indonesia? Kunjungi channel YouTube Kimbab Family dan Instagram Kimbab Family.