5 Fashion Wanita Korea Buat Kamu yang Suka Tampil Modis. Yuk, Contek Gayanya

Rabu, 27 November 2019 | 17:51:17

Faradisa Maisarah

Penulis : Faradisa Maisarah

5 Fashion Wanita Korea Buat Kamu Yang Suka Tampil Modis. Yuk, Contek Gayanya

Fashion wanita Korea memang identik dengan keunikan, meski terkesan ribet namun nyatanya tetap enak dipandang, bahkan sering kali fashion wanita ini dikenakan oleh para artis drama Korea. Tak heran jika aneka fashion wanita Korea selalu popular di penjuru Asia, salah satunya di Indonesia.

Mengapa Fashion Wanita Korea Selalu Populer?

Fashion wanita Korea memang selalu popular, hal ini dikarenakan banyak film drama hingga video klip yang menjadi idaman para kawula muda. Tak heran jika banyak fashion nya yang disukai. Hal lainnya adalah karena fashion wanita Korea selalu terlihat casual street style. Gaya simple yang membuat penampilan menjadi fashionable.

Selain itu akses media sosial yang semakin berkembang cepat membuat masyarakat di seluruh dunia mudah untuk mengakses gaya fashion ala Kpop sehingga fashion wanita Korea begitu cepat menyebar dan menjadi trend.

Nah, untuk kamu yang gemar menonton drama Korea dan selalu ingin tampil modis ala artis Korea. Berikut beberapa daftar fashion wanita Korea yang bisa kamu contek untuk penampilanmu sehari-hari.?

?

1. Fashion atasan dengan motif stripe dan overall terlihat sederhana namun tetap memukau

Sumber foto: bp.guide.id

Gaya fashion overall memang sudah lama dikenal. Namun kini fashion luaran ini kembali populer berkat booming nya Kpop. Fashion overall atau yang dikenal dengan baju kodok memiliki aneka model menarik yang bisa dipakai untuk kegiatan outdor maupun indoor. Kamu bisa bergaya ala Korea dengan memadukan fashion tersebut dengan kaos bergaris atau motif stripe.

?

2. Boyfriend jeans dengan perpaduan kaos longgar. Gaya jadul yang kini modern

Sumber foto: bp.guide.id

Fashion Korea selanjutnya adalah boyfriend jeans yang terkenal akan gayanya yang simple dan santai. Gaya fashion Korea ini bisa diwujudkan dengan menggunakan kaos longgar. Selanjutnya kamu bisa memadukannya dengan boyfriend jeans untuk kesan yang nyaman dan sederhana sepanjang hari. Meskipun gaya ini terkesan tomboy, namun percaya deh gaya ini bakal santai banget dikenakan dan keren untuk diadaptasi.

?

3. Gaya overized sweater dan skinny jeans tetap cantik maksimal namun tetap santai

Sumber foto: bp.guide.id

Selain overall fashion yang tak bisa lepas dari gaya Korea adalah sweater overized. Kamu bisa mengandalkan gaya fashion ini dikala musim hujan. Untuk bawahannya kamu bisa kenakan skinny jeans supaya tampilan makin fashionable. Kamu juga bisa padukan dengan rok mini atau legging jika kamu kurang menyukai skinny jeans. Stripe knit sweater merupakan produk overized sweater yang cocok untuk kamu pakai sebagai fashion ala wanita Korea.

?

4. Flowery skiry dan tank top bisa jadi alternative fashion dikala musim panas

Sumber foto: bp.guide.id

Fashion wanita Korea lainnya yang bisa kamu contek adalah flowery skiry dan tank top. Sangat cocok dikenakan saat musim panas dan musim kemarau. Kamu bisa padukan dengan rok bunga-bunga dan tank top untuk tampilan segar dan ceria. Motif bunga akan memberikan kesan feminim dan pas untuk suasana musim panas yang cerah. Selain itu kamu bisa padukan tank top? polos dan sandal untuk gaya kasual kamu yang keren.

?

5. Dress berkerah V sangat cocok untuk fashion hangout bareng teman

Sumber foto: bp.guide.id

Buat kamu yang gemar memakai dress bisa? juga mengadopsi gaya fashion ala wanita Korea. Salah satunya dress dengan kerah V untuk memberi kesan seksi nan anggun. Kamu bisa padukan dress dengan sepatu kets untuk gaya kasual. Selain itu, kamu bisa juga memilih untuk memakai sepatu heels agar terkesan lebih elegan.

Nah, mana nih fashion wanita Korea yang paling kamu suka? Jangan lupa buat kamu yang ingin mengoleksi beragam baju wanita unik, kamu juga bisa mencarinya di pameran fashion Indonesia yang sering diadakan oleh berbagai brand terkenal. Berbagai fashion wanita ini bakal trend di 2020.