5 Inspirasi Dress Floral ala Kate Middleton yang Bisa Kamu Contek 

Selasa, 15 September 2020 | 11:33:45

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Inspirasi Dress Floral Ala Kate Middleton Yang Bisa Kamu Contek 

Foto: My-best-id

Ladiestory.id - Sejak menjadi menantu Kerajaan Inggris, Kate Middleton tak henti-hentinya menjadi perhatian publik, terlebih gaya fashion. Selera dan gaya fashion istri Pangeran William itu dianggap high class, feminim, stylish, elegan, dan kekinian. 

Dalam berbagai kesempatan Kate Middleton lebih sering mengenakan dress. Salah satu dress yang kerap dikenakan adalah motif floral atau bunga. Nah, berikut ini lima inspirasi dress floral ala Kate Middleton yang bisa kamu contek. 

Floral Dress Pastel

Baru-baru ini, Kate Middleton mengunjungi East Anglia's Children's Hospices (EACH) atau asrama anak-anak di Norfolk, Inggris. Dalam kunjungan tersebut, Duchess of Cambridge itu tampil anggun dalam balutan mid floral dress berwarna ungu pastel.

Dress dari brand Faithfull The Brand itu dipadukan dengan wedges nude yang semakin membuat penampilan Kate tampak feminim. 

Floral Long Dress Monochrome 

Dalam acara Chelsea Flower Show 2019, Kate Middelton dan Pangeran Williami menemani sang nenek, Ratu Elizabeth II, untuk melihat taman bunga buatannya, Back to Nature.

Ibu tiga anak itu memilih mengenakan dress floral dari brand Erdem, sesuai dengan kegiatan yang dilakukannya. Dress monochrome itu di-mix and match dengan wedges detail tali. 

Floral Dress Baby Blue 

Awal Agustus 2020, Duke and Duchess of Cambridge mengunjungi Shire Hall Care Home di Cardiff setelah sempat di-lockdown selama pandemi virus corona. Dalam kunjungan itu, Kate mengenakan mid floral dress berwarna baby blue dengan motif mawar warna pink

Menantu dari Putri Diana itu tampak cantik dan elegan. Dress rancangan Emilia Wickstead itu cukup sering dikenakan Kate dalam beberapa kesempatan, salah satunya acara Back to Nature pada Mei 2019. Bila kamu memiliki mid floral dress, kamu bisa memadukannya dengan strap high heels atau pump heels

Floral Dress Hijau 

Dress motif bunga menjadi salah satu dress favorit Kate Middleton. Ia kerap mengenakan dress floral dalam berbagai acara Kerajaan, salah satunya koleksi dari Prada. Kate mengenakan dress dengan warna dasar hijau dan motif bunga kecil warna oranye. 

Dress itu memiliki potongan leher yang tinggi dengan detail pita di bagian depan dan karet di bagian pinggang. Untuk menyempurnakan penampilannya, kakak ipar dari Pangeran Harry itu mengenakan pump heel berwarna nude

Floral Dress Black 

Tak melulu full motif bunga, Kate terkadang juga mengenakan dress dengan motif bunga yang tidak full. Dalam acara, ibu dari Pangeran George itu mengenakan dress hitam body con berlengan panjang dengan detail bunga warna-warni di bagian dada sampai pinggul. Dress rancangan desainer Erdem itu tampak klasik, tapi cantik dan elegan. Kate memadukannya dengan pump shoes