5 Inspirasi Gaya Busana Ala Heechul Super Junior, Simpel dan Trendi

Selasa, 13 Juli 2021 | 12:40:46

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Inspirasi Gaya Busana Ala Heechul Super Junior, Simpel Dan Trendi

Foto: Instagram/kimheenim

Ladiestory.id - Bebincang tentang dunia hiburan Korea pasti tak lepas dari Kpop atau Korean Pop. Selain itu, Kpop juga lekat dengan boy band atau girl band yang berbakat dalam hal menari dan menyanyi, serta hal-hal lain yang tak kalah menakjubkan.

Salah satu boy band atau boy group yang terkenal ialah Super Junior. Grup ini debut pada tahun 2005 dan sukses membawa Kpop terkenal hingga mancanegara.

Grup besutan SM Entertainment tersebut terdiri dari beberapa anggota, salah satunya Kim Hee Chul atau Heechul.

Heechul terkenal sebagai salah satu idola multitalenta, sebab ia merupakan penyanyi, penulis lagu, presenter, hingga aktor yang andal.

Mantan kekasih Momo TWICE tersebut bahkan dipercaya untuk menjadi MC di berbagai acara ragam.

Bukan hanya itu saja, gaya busana Heechul pun tak kalah mencuri perhatian. Di luar panggung, Heechul kerap mengenakan pakaian yang cenderung simpel namun tetap trendi. Berikut ini inspirasi gaya busana ala Heechul.

1. Tampil rapi dengan setelan jas

Foto: Instagram/kimheenim

Dalam foto tersebut, Heechul tampak berswafoto di depan cermin. Ia berpose dengan salah satu tangan masuk ke dalam saku dan tangan yang satu lagi memegang ponsel untuk mengambil gambar. Rambutnya yang agak gondrong disisir sedikit membelah tengah.

Tampak Heechul mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Heechul memadukannya dengan kemeja putih bergaris serta dasi berwarna merah maroon yang mengantung di leher. Selain itu, ia juga menambahkan aksesori pada dasinya.

2. Kemeja dan jeans

Foto: Instagram/kimheenim

Kemeja dan jeans merupakan dua item fashion yang paling mudah ditemukan di dalam lemari. Dalam foto Heechul tersebut, ia terlihat mengenakan dalaman berwarna putih, lalu kemeja bermotif garis dan dipadukan dengan celana jeans.

Demi memaksimalkan gaya kasual yang trendi, Heechul memilih mengenakan white sneakers.

Selain mengenakan kemeja bergaris, Heechul pun tampak mengenakan kemeja berwarna cerah dengan motif yang minim.

Namun, ia tampak menggulung sebagaian lengan bajunya. Ia pun kembali memadukan dengan celana jeans dan sneakers berwarna putih.

3. Tampil dengan pakaian serba hitam

Foto: Instagram/kimheenim

Warna hitam merupakan warna netral yang kerap dipilih oleh banyak orang. Heechul pun tampak mengenakan pakaian dengan tema hitam. Satu-satunya yang mencolok dalam fotonya, ialah rambutnya yang sedang dicat berwarna merah.

4. Sweatshirt

Foto: Instagram/kimheenim

Dalam salah satu pemotretan Heechul tampak stylish dengan gaya pakaian yang cukup mudah untuk ditiru. Ia tampil dengan mengenakan sweatshirt berwarna cokelat dengan motif garis.

Heechul memadukan atasan tersebut dengan celana kain dengan warna senada namun dengan tone yang lebih terang.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Heechul mengenakan kaos kaki berwarna putih. Lalu, ia mengenakan sepatu dengan warna earth agar senada dengan outfit yang tengah dikenakannya.

5. Gaya sporty

Foto: Instagram.com/kimheenim

Di luar aksi panggungnya sebagai pesohor, Heechul tak jarang terlihat dengan tampilan santai. Salah satunya dengan gaya sporty yang simpel ini. Ia tampak mengenakan kaos putih polos dengan jaket berwarna gelap.

Heechul juga memilih celana kain yang nyaman dipadukan dengan atasan yang dikenakannya. Agar tampilan semakin trendi, ia memadukan outfit kali ini dengan sneakers berwarna putih.

Demikian ulasan tentang inspirasi gaya busana Heechul yang cenderung simpel namun tetap trendi.