5 Merek Parfum Organik Terlaris untuk Wanita

Rabu, 22 April 2020 | 15:14:19

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Merek Parfum Organik Terlaris Untuk Wanita

Tidak dapat dipungkiri bahwa parfum kini telah menyatu atau menjadi bagian dari gaya hidup. Bahkan ada yang “fanatik”, kalau belum menyemprotkan parfum favoritnya, seolah terasa ada yang berbeda. Namun, seiring berjalannya waktu, parfum organik mulai menjadi pilihan kaum wanita yang tidak menyukai aroma parfum berbahan sintentis.

Berbeda dengan parfum sintetis, parfum organik, memiliki harga yang cenderung lebih mahal, memiliki varian yang tidak terlalu banyak serta hanya segelintir perusahaan tertentu saja yang bisa memproduksinya dengan benar. Namun, parfum jenis ini, jauh lebih aman dibandingkan parfum sintetis. Berikut penjelasan tentang kelebihan parfum organik. 

Kelebihan Parfum Organik

1. Menggunakan Bahan-bahan Alami

Keunggulan pertama adalah parfum ini dibuat dari bahan-bahan alami atau organik. Inilah yang membuat parfum ini juga sering disebut sebagai parfum natural.

2. Tidak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

Pada tahun 2010, Campaign For Safe Cosmetics menunjukkan bahwa parfum sintetis yang membanjiri pasaran rata-rata mengandung 14 jenis bahan kimia berbahaya, misalnya: pestisida dan racun berbahaya lainnya yang dapat merusak lingkungan dan lapisan ozon.

3. Tidak Menyebabkan Pusing dan Mual

Saat mencoba atau menggunakan parfum sintetis, seringkali kita merasa pusing, ingin bersin, hingga mual. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan petrokimia parfum sintetis yang menyebabkan aroma tajam yang mengganggu sensitivitas kulit, hidung, dan tenggorokan. Dan hal ini tidak terdapat dalam parfum organik. 

4. Animal Friendly

Berbeda dengan parfum sintetis yang seringkali diujicobakan pada hewan, parfum organik tidak menggunakan hewan dalam proses uji cobanya.

5. Baik untuk Kesehatan Mental.

Pernahkah kamu rasakan dan berpikir, mengapa parfum organik dapat memberikan efek rileks? Penyebabnya adalah kandungan bahan alaminya, tidak bercampur dengan bahan kimia, sehingga memberi efek menenangkan, dapat menambah energi, bisa memperbaiki suasana hati dan secara tidak langsung, memperbaiki susunan syaraf otak.

5 Merek Parfum Organik Terlaris untuk Wanita

The Body Shop British Rose EDT Parfum

Terbuat dari bunga favorit mawar yang sedang bermekaran. Lengkapi koleksi parfum kamu dengan sentuhan aroma dari bunga mawar british dan organik alkohol yang sungguh menyegarkan ini.

Fortune Parfum Dunhill Blue Parfum Spray

Merupakan parfum dengan kesegaran wangi alami dan minyak organik yang memberikan aroma khas bagi kaum wanita ataupun kaum pria sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Organic Supply Co Goddess Perfume Roller Ball

Parfum ini yang cukup kamu aplikasikan ke nadi leher dan tangan. Mengandug jojoba oil yang mampu melembapkan kulit. Sementara kombinasi bahan bunga melati, lime mandarin dan ylang-ylang memberikan wangi yang membantu meningkatkan rasa percaya diri dan memberikanmu wangi yang khas.

Jomingo Unscented Aluminium Free Natural Deodorant Stick 

Jika kamu ingin hidup lebih bermakna dan melakukan sesuatu yang baik untuk Bumi, Jomingo adalah pilihan yang sempurna. Dengan aroma khas, kamu dijamin akan tampil harum dan percaya diri sepanjang hari. Bahan alami 100% yang terkandung di dalamnya ideal untuk setiap jenis kulit sensitif, baik orang dewasa dan muda.

L'Occitane Citrus Verbena Eau de Toilette

Wangi yang fresh, sparkling dan fruity, Eau de Toilette Citrus Verbena mencerahkan hari-harimu dengan energinya yang berkilau. Mengharumkan kulit dengan wangi segar citrus dan verbena organik asal Provence.

Dari lima rekomendasi di atas, manakah yang ingin kamu coba, Ladies? Kalau Ladiestory sepertinya ingin mencoba L'Occitane Citrus Verbena Eau de Toilette yang wanginya mirip kebun bunga! 

Sumber foto utama: Freepik.com