5 Pekan Usai Go Public, Lee Jae-wook dan Karina aespa Putus

Selasa, 2 April 2024 | 15:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

5 Pekan Usai Go Public, Lee Jae-Wook Dan Karina Aespa Putus

Karina aespa dan Lee Jae-wook. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari pasangan artis asal Korea Selatan, hubungan Lee Jae-wook dan Karina aespa dikabarkan telah resmi putus usai lima pekan dikonfirmasi berpacaran. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh C-JeS Studio selaku agensi yang menaungi Lee Jae-wook.

Pihak agensi menyatakan alasan artisnya memilih putus dari Karina aespa karena ia ingin fokus pada pekerjaannya. Meski begitu, C-JeS Studio memastikan bahwa Lee Jae-wook dan Karina aespa tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung.

“Aktor Lee Jae-wook memutuskan mengakhiri hubungan agar bisa fokus pada proyek yang tengah dikerjakan,” ujar perwakilan C-JeS Studio, melansir SPOTV News, Selasa (2/4/2024).

“Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung,” sambungnya.

Dalam keterangan tersebut, pihak agensi juga menyatakan bahwa Lee Jae-wook dan Karina aespa akan melanjutkan aktivitas masing-masing sebagai aktor mau pun idol. Mereka juga memastikan akan terus menyapa para penggemar lewat berbagai kegiatan, agensi pun meminta para penggemar untuk terus mendukung keduanya.

“Mereka akan menyapa penggemarnya melalui aktivitas masing-masing pada masa mendatang. Mohon tunjukkan minat dan dukungan Anda,” ujar agensi.

Lee Jae-wook dan Karina aespa. (X/sekarina_id)

 

Sebagai informasi, pada Selasa (27/2/2024) lalu, agensi yang menaungi Karina aespa dan Lee Jae-wook resmi mengonfirmasi hubungan di antara kedua artis tersebut. Hubungan Karina aespa dan Lee Jae-wook dikonfirmasi agensi usai Dispatch melaporkan kencan keduanya.

Usai mengonfirmasi hubungan mereka, baik Karina maupun Lee Jae-wook mendapatkan beberapa komentar jahat mengenai hubungan mereka di media sosial, seperti mengejek fisik dari sang artis, hingga rumor-rumor lain yang tak terkonfirmasi.

Menanggapi hal tersebut, Lee Jae-wook melalui agensinya pun menyatakan bahwa mereka akan mengambil langkah tegas kepada siapa pun yang memberikan komentar jahat dan berita hoaks mengenai kehidupan pribadinya.