Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 PILIHAN WARNA EYESHADOW UNTUK KULIT SAWO MATANG

5 Pilihan Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Selasa, 19 Januari 2021 | 09:31:35
Durasi baca: 1 menit, 44 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Pilihan Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang 

Riasan mata atau eyeshadow menjadi hal penting dalam merias wajah. Eyeshadow bertujuan memperindah tampilan mata serta memberi sentuhan wajah yang lebih fresh. Karena itu, pemilihan warna eyeshadow menjadi hal penting dalam ber-makeup

Salah memilih warna dapat membuat tampilan mata terlihat kusam, berat, atau menor. Gampangnya, sama dengan produk makeup lainnya, memilih eyeshadow juga harus sesuai dengan warna kulit. 

Bagi pemilik kulit sawo matang, memilih warna eyeshadow terbilang cukup rumit. Salah-salah bisa membuat mata kusam. Berikut ini lima pilihan warna eyeshadow yang tepat untuk kulit sawo matang. 

Baca juga: Trik Makeup Buat Si Kulit Sawo Matang Hitam Manis

Cokelat 

Meski kulit sawo matang cenderung gelap, mengenakan eyeshadow cokelat menjadi pilihan tepat. Eyeshadow coklat dapat membuat tampilan semakin eksotis, menawan, juga segar. 

Kamu bisa memilih eyeshadow pallete dengan variasi warna cokelat seperti bronze, copper, serta honey. Warna-warna ini juga membuat tampilan tampak natural serta cocok digunakan untuk makeup harian. 

Gold

Warna eyeshadow gold atau keemasan juga menjadi pilihan yang cocok untuk kamu pemilik kulit sawo matang. Gold diyakini mampu membuat kulit gelap terlihat lebih eksotis dan classy. Untuk makeup ke pesta, kamu bisa menambahkan glitter agar penampilan makin glamor. 

Terracota 

Warna terracota atau oranye bata ini dapat memberi kesan segar, muda, juga natural untuk kulit sawo matang. Selain itu, warna ini juga memberi kesan hangat serta semangat. Kamu bisa menggunakan warna terracota untuk makeup ke pesta, hangout, atau ke kantor. 

Berry 

Untuk kesan atraktif, pemilik kulit sawo matang dapat memilih warna eyeshadow berry. Selain atraktif, warna ini bisa membuat penampilan tampak segar dan mata lebih menawan. Warna berry juga cocok untuk makeup bold. 

Baca juga: Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang


Sebaiknya pilih warna berry yang sedikit cerah agar tidak membuat mata terlihat berat serta warna lipstik yang sama dengan eyeshadow demi penampilan makin mempesona. 

Hijau 

Tak selalu warna warm atau hangat , pemilik kulit sawo matang juga boleh memakai warna-warna yang cerah seperti hijau. Eyeshadow warna hijau dapat memberikan kesan cerah serta segar pada kulit sawo matang. 

Pilih warna hijau yang sedikit gelap, lalu mix dengan warna bronze untuk kelopak mata bagian atas. Percampuran kedua warna eyeshadow ini akan membuat penampilan tampak glamour juga menawan. 



Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

Daftar pewarna eyeshadow Eyeshadow Tips memakao eyeshadow Eyeshadow murah

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty