5 Produk Bb Cream Lokal Paling Favorit Para Beauty Blogger #Banggabuatanindonesia

Selasa, 6 Oktober 2020 | 16:16:46

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Produk Bb Cream Lokal Paling Favorit Para Beauty Blogger #Banggabuatanindonesia

Jika kulit wajah kamu bermasalah dengan jerawat, tentu kamu pasti akan memiliki banyak noda hitam bekas jerawat. Jika kamu hanya merias wajah tanpa menghiraukan noda-noda ini, maka riasan tidak akan terlihat sempurna. Jadi penggunaan krim BB dapat membantu menutupi lebih dulu bekas dan noda hitam di wajah. Produk kosmetik menjadi suatu kebutuhan penting bagi para wanita. Tidak jarang, setiap wanita berlomba-lomba memiliki produk-produk kosmetik berkualitas untuk mendukung variasi make up yang lebih baik. Apalagi terkait krim BB atau yang biasa dikenal sebagai BB Cream ini.

Sejak awal kemunculannya, BB Cream sudah sangat populer karena kemampuannya untuk mengkamuflase bekas-bekas hitam di wajah. Bahkan hingga saat ini, BB Cream menjadi produk kosmetik wajah yang masih terus digunakan. Kamu mungkin juga salah satu pengguna setia BB Cream. 

5 Produk Bb Cream Lokal Paling Favorit Para Beauty Blogger 

Fair & Lovely SPF 15 BB Cream 

Fair & Lovely SPF 15 BB Cream Krim Pencera, merupakan produk ahli yang menggabungkan krim pencerah dan krim BB harian. Melembabkan, meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam seketika, dan melindungi dari sinar matahari (SPF15). Krim ini terasa ringan, mudah diaplikasikan, dan memberikan hasil seperti memakai make up. Membuat kamu selalu siap, terlihat cantik seketika.

Marina Smooth & Glow UV BB Cream

Tekstur BB Cream dari Marina ini sangat lembut dan nyaman ketika diaplikasikan. Produk ini dilengkapi dengan vitamin C yang bisa membantu mencerahkan kulit dan mulberry untuk menjaga kehalusan kulit. Hasilnya wajah menjadi tampak mulus dan bercahaya. Kamu pun tidak perlu takut bertemu matahari saat menggunakan prouduk ini, karena formulanya dilengkapi dengan SPF 20 PA+ yang merupakan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. 

Emina Beauty Bliss BB Cream

Tak hanya menghadirkan skincare untuk perawatan kulit saja, kali ini Emina mengeluarkan BB Cream series Emina Beauty Bliss BB Cream. Dengan kombinasi unik pelembab, primer, antioksidan dan foundation dapat memberikan banyak manfaat dalam satu olesan saja. Apalagi, produk ini telah dilengkapi kandungan vitamin C, E dan SPF 32 sehingga menghasilkan kulit yang halus dan bercahaya.

Wardah Lightening SPF 32 BB Cream

Wardah Lightening SPF 32 BB Cream merupakan triple lightening system yang terdiri dari Licorice, Vitamin B3, dan Vitamin C, bekerja secara sinergis untuk membantu menghambat proses bio-sintesis melanin dalam mengurangi hyperpigmentasi dan pembentukan noda hitam pada wajah. Untuk kulit tampak lebih cerah.

Zoya NW BB Cream Translucent

Zoya NW BB Cream Translucent, merupakan BB cream dengan banyak manfaat diantaranya melembabkan kulit wajah, menyamarkan noda, menjaga kulit wajah dari sengatan matahari, menyerap kelebihan minyak dan mencerahkan kulit wajah.

Setiap wanita selalu menginginkan kecantikan setiap harinya, dimulai dari wajah hingga penampilan sehari-hari. Selain, dengan pemakaian yang modis tampilan kulit wajah yang bersih dan cerah tentu menjadi dambaan kaum hawa. Oleh karena itu, pemilihan produk makeup menjadi hal yang perlu diperhatikan. Pilihlah brand yang sukses menghadirkan berbagai produk kecantikan untuk memberikan hasil yang memukau. Walau sebagaian produk bb cream memberikan kesan matte saat dikenakan, ternyata krim BB adalah salah satu produk kosmetik yang kandungan kelembabannya cukup tinggi. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan penggunaannya. Bahkan wajah kamu akan jauh lebih ternutrisi daripada tidak mengenakan krim BB sama sekali.

Sumber Foto Utama: Freepik.com