5 Produk Moisturizer Terbaik Yang Dapat Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

Rabu, 23 September 2020 | 10:36:13

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Produk Moisturizer Terbaik Yang Dapat Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

Wajah yang lembap tentunya akan terlihat lebih sehat dan terhindar dari kusam. Nah, untuk membuat kulit wajah kamu senantiasa lembap, kamu perlu moisturizer yang cocok. Karena kulit yang terhidrasi dengan baik juga akan membantu mencegah datangnya tanda-tanda penuaan dini seperti flek hitam dan kerutan.

Pelembab wajah tidak hanya dibutuhkan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Pemilik kulit berminyak dan mudah berjerawat pun membutuhkan pelembab wajah atau moisturizer agar tetap terhidrasi dengan baik. Kulit berminyak yang terhidrasi dengan baik dapat mengurangi berbagai masalah yang ditimbulkan. Oleh sebab itu, yuk, mulai sekarang gunakan produk moisturizer untuk menjaga kesehatan kulit muka kamu. Bisa dimulai dengan produk-produk di bawah ini ya

Clarins Super Restorative Night for Very Dry Skin

Clarins Super Restorative Night for Very Dry Skin. Perawatan waktu malam intensif yang memenuhi kebutuhan spesifik kulit yang sangat kering ditantang oleh perubahan hormon karena proses penuaan. Ekstrak Harungana organik eksklusif, pohon 'penyembuhan' dari Madagaskar, mengisi kembali kulit di semua tingkatan sementara ekstrak tanaman yang luar biasa, Montpelier cistus (tanaman 'phoenix'), meningkatkan keseragaman kulit. Diuji secara dermatologis. Non-komedogenik.

Ultima II CHR Essentials Intense Moisturizer UV Protection

Ultima II CHR Essentials Intense Moisturizer UV Protection, merupakan cream wajah yang dapat melembabkan kulit berminyak dan mempertahankan tekstur kulit dengan perlindungan ekstra dari paparan sinar UV.

Hatomugi Skin Conditioning Gel

Hatomugi Skin Conditioning Gel Pelembab Wajah, hadir dengan kekuatan super pelembab. Hatomugi Skin Conditioning Gel, bekerja sebagai pelembab multi-guna yang lembut untuk wajah dan tubuh. Memiliki tekstur gel yang ringan, menyegarkan, sangat mudah diserap oleh kulit dan tidak lengket namun melembabkan secara mendalam. Diformulasikan dengan Job's Tears (Hatomugi) atau lebih dikenal sebagai tanaman jali / barley memiliki sifat cooling / mendinginkan kulit, selain itu juga melembabkan kulit. Memperbaiki kondisi kulit tanpa menggunakan minyak dan emolien yang tebal. Kulit tampak lebih lembut, dan segar. Tekstur Hatomugi Skin Conditioning Gel yang ringan, mudah diserap oleh kulit dan bebas alkohol. Hatomugi Skin Conditioning Gel memiliki kandungan air sebanyak 81%. Gunakan sebagai krim kecantikan sehari-hari, sebagai base make-up yang non-oily atau sebagai lotion untuk tubuh.

Kiehl's Super Multi Corrective Cream

Kieh'l Super Multi-Corrective Cream Pelembab Wajah adalah krim wajah anti-penuaan yang diformulasikan dengan Hyaluronic Acid, Jasmonic Acid dan Beech Tree Extract untuk pendekatan multi-target. Menargetkan tkamu-tkamu penuaan yang paling terlihat termasuk garis-garis halus dan kerutan. Terlihat mengangkat, menghaluskan, mengencangkan, mengembalikan tekstur dan melembabkan untuk kulit yang tampak lebih muda. Tampak mengurangi tkamu-tkamu penuaan dengan pendekatan multi-target. Untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Olay White Radiance Whip Active Moisturiser

Olay White Radiance Whip Active Moisturiser Krim merupakan moisturiser Krim. Kulit terasa ringan sepanjang hari. Membantu mengurangi minyak berlebih dan memberikan hasil akhir matte bahkan setelah 8 jam. Membantu melembapkan dan menyiapkan kulit untuk pemakaian makeup sepanjang hari. Hindari kontak dengan mata. Apabila terjadi kontak, bilas dengan air hingga bersih. Ratakan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan setiap pagi dan sore hari. Pada lapisan epidermis saja. Dewy Radiant aura without shine advanced whitening.

Itulah berbagai rekomendasi pelembap wajah atau moisturizer terbaik yang layak kamu coba. Semua jenis kulit membutuhkan pelembap, ya. Sebelum membelinya, pastikan kamu sudah mengenali jenis kulit kamu serta membaca dengan saksama kandungan dalam produk di atas yang ingin kamu beli.

Sumber Foto Utama: Freepik.com