5 Produk Skincare Yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam

Senin, 7 September 2020 | 13:21:14

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Produk Skincare Yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam

Foto: Ladiestory.id

Ladies apakah kamu mempunyai masalah seputar flex hitam bekas jerawat yang susah sekali hilang? Siapa sih yang mau wajahnya memiliki flek hitam? Duh pasti nggak ada yang mau ya.

Bagaimana Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Flek hitam bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, bahkan dari hal-hal yang nggak disadari sekalipun. Flek hitam menjadi masalah yang sering mengganggu kesehatan kulit wajah.

Selain mengganggu penampilan, flek hitam sering bikin jadi nggak pede. Memang sih, flek hitam bisa ditutupi dengan makeup.  Salah satu cara menghilangkan flek hitam adalah dengan skincare khusus. Ada serangkaian cream penghilang flek hitam terbaik yang bisa kamu coba. 

Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam

Ada banyak sekali hal yang bisa kamu gunakan untuk menangani flek hitam ini salah satunya yaitu menggunakan skincare. Nah skincare apa saja itu? Berikut ini skincare untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. 

I’m From Rice Toner

Buat kamu yang suka dengan produk dari Korea, kamu bisa mencoba produk toner yang bagus untuk flex hitam dan recommended dari Korea yaitu I’m From Rice Toner. Toner ini berfungsi untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit kusam. Kandungannya sendiri berupa Yeoju rice yang bermanfaat menghilangkan noda di kulit dan mengeksfoliasinya sehingga kulit pun terasa lebih lembut.

Kemudian ada juga kandungan gamma oryzanol yang membantu mencerahkan kulit kusam dan bintik hitam atau freckless. Formulanya ringan lho dengan aroma yang lembut dan nggak menyengat. Dipakai di wajah pun nggak akan terasa greasy. 

COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence

Produk selanjutnya yang bisa kamu pilih sebagai skincare penghilang flek hitam terbaik adalah essence dari COSRX. COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence ini memiliki formula cair tetapi konsentrasi kandungannya lebih tinggi daripada toner. Meski agak kental, teksturnya tetap ringan dan mudah meresap kok.

Kandungan dari produk ini berupa 95% galactomyces yaitu ekstrak fermentasi ragi yang efektif memicu regenerasi sel kulit. Selain itu, produk ini juga bagus untuk mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam.

Benton Snail Bee High Content Skin

Produk satu ini berasal dari Korea Selatan dimana produknya ini dapat menghilangkan flek hitam. Produk ini mengandung lendir siput dan racun lebah, dimana kandungannya ini diklaim dapat membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan memberikan hidrasi yang dapat bertahan lama di kulit.

Glamglow FlashMud Brightening Treatment

GlamGlow FlashMud Brightening Treatment merupakan skincare penghilang flek hitam terbaik yang berupa masker. Produk ini memiliki formula white birch leaf yang berfungsi menyamarkan flek hitam. Selain itu, masker ini juga memiliki butiran scrub yang halus yang bermanfaat untuk membersihkan kulit tanpa membuat iritasi.

Dalam pemakaian rutin, nggak hanya flek hitam yang hilang, pori-pori wajahmu juga akn mengecil. Produk ini pun meminimalkan munculnya komedo sehingga wajah lebih bersih dan halus. Oh ya, Glamglow FlashMud Brightening Treatment juga diperkaya dengan salicylic acid, lactic acid, vitamin C, dan berlian. Selain meratakan warna kulit, wajahmu akan bebas kusam dan lebih bercahaya. 

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Produk skincare dari Korea Selatan ini mampu menghilangkan flek hitam. Produk ini mengandung niacinamide yang dapat membantu mengurangi munculnya noda di kulit, kemerahan, warna kulit tidak merata, pori-pori besar dan kulit berminyak.

Itulah beberapa skincare untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Produk ini tentunya akan efektif bekerja di kulit jika digunakan secara teratur.

Sumber Foto Utama: Freepik.com