5 Rekomendasi Agen Travel Jakarta Semarang, Nyaman!

Selasa, 29 Juni 2021 | 15:24:52

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Rekomendasi Agen Travel Jakarta Semarang, Nyaman!

Foto: Ladiestory.id

Perjalanan jarak jauh bagi sebagian orang mungkin menyenangkan dan melelahkan di saat bersamaan. Terlebih jika harus berkendara seorang diri tanpa sopir pengganti. Untuk itu, beberapa orang memilih untuk menggunakan jasa travel untuk berpergian ke luar kota.

Travel dapat digunakan untuk perjalanan individu ataupun rombongan. Semakin berkembangnya zaman, perusahan travel pun turut berkembang mengikuti tingkat mobilitas penduduk yang semakin tinggi. Agen travel  juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanaan penumpang.

Selain itu, rute perjalanan yang ditawarkan juga beragam. Rute Jakarta ke Semarang atau sebaliknya menjadi salah satu rute paling ramai. Jika Anda berniat untuk pergi ke Jakarta dari Semarang atau sebaliknya, berikut ini rekomendasi agen travel yang bisa Anda pilih.

1. Cahaya Trans Travel Jakarta Semarang

Foto: Ladiestory.id

Travel ini menyediakan layanan antar kota dalam provinsi dengan sistem antar jemput penumpang secara door to door. Menariknya, tidak ada tambahan biaya untuk area penjemputan yang ter-cover.

Jadwal keberangkatan travel ini secara rutin pada malam hari. Namun, tidak menutup kemungkinan membuka jadwal lain sesuai permintaan pelanggan.

Pelanggan juga dapat memilih fasilitas carter jika menghendaki perjalanan pribadi tanpa dicampur penumpang lain, jam keberangkatan juga dapat disesuaikan oleh pelanggan, serta dapat menjemput dan mengantar ke alamat tujuan.

Untuk perjalanan Jakarta ke Semarang, travel ini menyediakan berbagai armada yang nyaman disertai sopir yang berpengalaman. Sehingga selama perjalanan dapat merasa aman dan nyaman.

2. Travel Janur Renda Jasa Travel Jakarta Semarang

Foto: Ladiestory.id

Agen travel ini menawarkan jasa travel dengan rute dari Jakarta ke Tegal, Semarang, Salatiga, dan Solo. Pelanggan juga tidak perlu repot pergi ke agen penjual atau pool karena travel ini memiliki sistem antar jemput door to door. Agen travel ini menjamin keamaan dan kenyamanan penumpang.

Selain itu, agen travel ini juga menyediakan layanan carter atau sewa bus pariwisata. Penyewaan bus berguna untuk rombongan yang hendak berwisata ataupun berziarah.

3. Bintang Raya Travel Jakarta Semarang PP

Foto: Ladiestory.id

Agen travel yang satu ini menyediakan rute perjalanan Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Malang, Purwokerto, dan Purbalingga. Pemesannya pun tergolong cukup mudah dengan menghubungi via whatsapp dan tidak perlu memberi uang jaminan.

Tiket dapat dibayarkan saat sopir datang di tempat penjemputan. Agen travel ini juga memberikan fasilitas penjemputan dengan sistem door to door. Menariknya, untuk beberapa kawasan, pelanggan tidak perlu membayar biaya tambahan untuk penjemputan atau pengantaran door to door.

4. Travel Jakarta Semarang Bestrans

Selain rute perjalan Jakarta Semarang, travel ini menyediakan beragam rute lain, seperti Semarang Bandung, Bandung Surabaya, Jakarta Jogja, Jakarta Ambarawa, dan Jakarta Solo.

Agen travel ini melayani dengan sistem antar jemput. Pemesanan travel ini juga tergolong mudah melalui pesan Whatsapp.

5. Sentosa Panorama Tour And Travel Jakarta

Agen travel ini melayani perjalanan dengan rute Jakarta Semarang, Jakarta Purwokerto, dan Jakarta Surabaya. Selain itu, agen travel ini juga menawarkan jasa ekspedisi barang. Anda hanya perlu mengantar barang titipan di agen-agen travel ini.

Demikian ulasan tentang rekomendasi agen travel Jakarta Semarang yang bisa Anda pilih. Semoga bermanfaat.